Entertainment
Sabtu, 28 Mei 2016 - 15:25 WIB

RUMAH TANGGA ARTIS : Isu Panas, Amber Heard Cuma Incar Kepopuleran Johnny Depp?

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Amber Heard (Instagram.com)

Rumah tangga artis Johnny Depp dan Amber Heard di ambang perceraian.

Solopos.com, LOS ANGELES — Di tengah kabar panas prahara rumah tangga artis Hollywood Amber Heard, 30, dan Johnny Depp, 52, muncul isu yang menyebut Amber hanya mengincar ketenaran serta kekayaan Johnny Depp, dengan kedok pernikahan.

Advertisement

Isu yang menyudutkan Amber Heard ini muncul, mengingat aktris film The Danish Girl tersebut menggugat cerai Johnny Depp, di saat rumah tangga mereka baru memasuki usia 15 bulan. Tepat di hari ketiga pascakematian ibu Johnny Depp.

Salah satu sumber terdekat Johnny Depp bahkan menuding Amber Heard memiliki ekspektasi tinggi untuk kariernya, bila menikah dengan aktor pemain film Pirates of the Caribbean tersebut.

“Amber menyangka kariernya akan melambung setelah menikahi Johnny dan nyatanya tidak demikian,” ujar seorang sumber yang tidak disebutkan identitasnya oleh Hollywood Life, sebagaimana dikutip Solopos.com, Sabtu (28/5/2016).

Advertisement

Sumber itu menyebut kekecewaan Amber inilah yang menjadi latar belakang perpecahannya dengan Johnny Depp.

Pandangan miring tentang Amber tersebut lantas dihubung-hubungkan pula dengan tuntutan Amber Heard dalam gugatan cerainya, yang meminta Johnny Depp tetap menafkahinya setelah berpisah. Padahal, Amber Heard belum dikaruniai anak selama menjalin hubungan asmara dengan Johnny Depp.

Sementara itu, dilansir TMZ, Sabtu, Amber membeberkan foto area mata kanannya yang lebam. Ia mengaku mendapat perlakuan kasar Johnny Depp. Dalam laporan gugatan cerai yang ia masukkan ke pihak berwajib pada Senin (23/5/2016), Amber mengaku takut dengan sifat kasar sang suami, sehingga memutuskan untuk berpisah.

Advertisement

Amber Heard (TMZ.com)

Hingga kabar kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ini beredar, Johnny Depp belum bersedia memberi tanggapan apa pun mengenai gugatan cerai sang istri.

Sebelumnya, Johnny Deep dan Amber Heard bertemu di lokasi shooting The Rum Diary, pada 2011 silam. Keduanya berpacaran, kemudian memutuskan menikah pada 3 Februari 2015. Selama menjalin hubungan, dua artis itu dipandang sebagai pasangan yang serasi dan tidak pernah diterpa isu pertengkaran.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif