Entertainment
Sabtu, 28 Mei 2016 - 14:40 WIB

KABAR ARTIS : Keromantisan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia di “Matcha Latte Story” Tak Direkayasa

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie (Instagram.com)

Kabar artis Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia kembali membuat penggemarnya baper lewat film pendek mereka.

Solopos.com, JAKARTA — Pasangan artis Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie akhirnya merilis film pendek mereka berjudul Matcha Latte Story. Dalam film tersebut, keromantisan Chelsea dan Glenn bukanlah sebuah rekayasa atau akting.

Advertisement

Dalam Matcha Latte Story ini, Glenn memerankan tokoh Hari, sementara Chelsea Olivia berperan sebagai Airi. Dua tokoh ini dikisahkan memiliki sifat yang sangat berbeda. Hari adalah tipe orang serius, sementara Airi adalah tipe orang yang ceria.

Hari dan Airi bertemu lalu merajut cinta di Seoul, Korea Selatan. Pertemuan awal keduanya tidak begitu menyenangkan. Mulanya, Hari merasa terganggu dengan kecerewetan Airi. Namun, lambat laun ia sadar, keceriaan Airi bisa membuatnya merasa seimbang dalam menjalani hidup.

Rio Motret selaku sutradara Matcha Latte Story menjelaskan ia memang ingin menampilkan dua filosofi berbeda dari matcha dan latte dalam film bersurasi 23 menit 53 detik tersebut.

Advertisement

“Aku memang sengaja membuat dua tokoh ini dengan filosofi yang berbeda. Pertama kali kepikiran bikin ini langsung ingin menampilkan matcha dan latte,” ujar Rio Motret di The Springs Club, Bumi Serpong Damai, Jumat (27/8/2016), sebagaimana dilansir Detik.

Penulisan naskah untuk Matcha Latte Story ini dipercayakan kepada penulis dan musisi Dewi Lestari atau Dee. Penulis novel Perahu Kertas ini pun mengakui chemistry kuat di antara Chelsea dan Glenn.

“Mereka udah enggak akting lagi karena ada chemistry yang terbangun sebelumnya. Mereka bisa dengan mudah melahap kata-kata yang saya buat, bagai pisau panas membelah mentega, meleleh gitu,” sanjung wanita pemilik nama asli Dewi Lestari tersebut.

Advertisement

Chelsea sendiri mengaku adegan-adegan romantis dalam Matcha Latte Story ini ia lakukan secara natural. Ia menegaskan keromantisan yang ia tunjukkan bersama sang suami di film pendek itu sama seperti dalam kehidupan sehari-hari.

“Saya rasa kehangatan itu enggak dibuat-buat ya. Lagi juga ngapain dibuat kan capek akting terus,” ungkap Chelsea.

Film Matcha Latte Story ini dirilis akun Youtube Allure, Jumat (27/5/2016) malam. Terpantau hingga Sabtu (28/5/2016), film tersebut telah ditonton 9.778 kali.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif