Jogja
Sabtu, 28 Mei 2016 - 21:20 WIB

INFO BELANJA : Diskon Hingga 70% di Centro Beauty Bash

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/Dwi Prasetya)

Info belanja, diskon dari Centro.

Harianjogja.com, SLEMANCentro Departement Store di Plaza Ambarrukmo kembali menggelar Centro Beauty Bash, Sabtu (28/5/2016). Para pengunjung bisa menikmati diskon hingga 70%.

Advertisement

Pelly Sianova, Senior Manager Advertising and Promotion Centro Departement Store mengatakan, Centro Beauty Bash merupakan kegiatan regular yang diselenggarakan dua kali dalam satu tahun di Centro Plaza Ambarrukmo. “Banyak penawaran diskon yang sangat sensasional dan aktivitas menarik sehingga event centro Beauty Bash ini ditunggu-tunggu oleh masyarakat DIY,” ujar dia, Jumat (27/5).

Centro Beauty Bash akan diadakan di Centro Plaza Ambrrukmo pada tanggal 28 Maei 2016 pukul 16.00-20.00 WIB. Centro Beauty Bash di bulan Mei ini akan digelar di tiga daerah yakni Solo, DIY, dan Bali yang merupakan rangkaian dari kegiatan tahunan Centro Department Store.

“Melanjutkan kesuksesan  di tahun sebelumnya, untuk Centro Beauty Bash kali ini akan dikemas dengan konsep yang lebih  seru sehingga pengunjung dapat menikmati berbagai acara menarik serta menikmati treatment kecantikan, talkshow, penawaran diskon hingga 70% dari merek kosmetik dan wewangian terkemuka dan berbagai hadiah bernilai jutaan rupiah,” kata dia.

Advertisement

Centro Beauty Bash kali ini, Centro akan memberikan berbagai treatment istimewa dan terkini sesuai kebutuhan wanita aktif dan modern pada sekarang ini, antara lain beauty tips menarik dengan menghadirkan pembicara dari merek terkemuka, free nail art, free photobooth, makeover, beauty hampers, top spender, serta mengadakan berbagai games yaitu shopping rally dan makeup challenge yang berhadiah total jutaan rupiah. Centro juga memberikan banyak hadiah dan penawaran eksklusif bagi pemegang Parkson Centro Card.

Selain itu, para pengunjung Centro dapat menikmati banyak penawaran untuk produk kosmetik dan wewangian, dengan diskon hingga 70% dan buy 1 get 1 free, dari beberapa merek terkemuka yang akan ikut serta dalam acara ini antara lain make up for ever, estee lauder, NYX, lancome, shiseido, kanebo, elizabeth arden, arcancil, revlon,  PAC, bourjois, kiehls, max factor, C&F Perfumary, maybelline, dan masih banyak lagi.

“Dapatkan kesempatan untuk memperoleh undangan Centro Beauty Bash secara gratis hanya dengan minimal pembelian Rp300.000,” ungkap dia.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif