Teknologi
Sabtu, 28 Mei 2016 - 15:15 WIB

APLIKASI TERBARU : Ireap Pos Lite Mudahkan Pelaku Usaha UKM

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aplikasi Ireap Pos Pro (Okezone)

Aplikasi terbaru Ireap Pos Lite diluncurkan untuk membantu pengusaha.

Solopos.com, JAKARTA — Perusahaan teknologi dan informasi PT Sterling Tulus Cemerlang (STEM) Sterling Team telah meluncurkan sebuah aplikasi terbaru berbasis Android Ireap Pos Lite.

Advertisement

Ireap Pos Lite merupakan salah satu aplikasi terbaru berbasis Android yang mempermudah pelaku usaha ritel berskala mikro, kecil dan menengah (UMKM) untuk mengelola administrasi bisnis melalui smartphone mereka.

STEM hari ini mengungkapkan lebih dari 100.000 pelaku usaha ritel mengunduh aplikasi terbaru Ireap POS Lite, yang sekaligus meresmikan peluncuran Ireap Pos Pro.

CEO–Co-Founder STEM, Andy Djojo Budiman, mengatakan, industri ritel dikenal sebagai industri yang memerlukan perhatian yang rinci, tentunya juga membutuhkan dukungan pengelolaan informasi yang terpadu dan realtime.

Advertisement

“Saat mengembangkan aplikasi terbar Ireap Pos Lite yang kami pikirkan adalah cara memberikan solusi pengelolaan administrasi melalui teknologi yang mudah dilakukan dari mana saja dan kapan saja dilakukan oleh para pelaku usaha mikro,” ujarnya, seperti dikutip dari Okezone, Sabtu (28/5/2016).

Dia menjelaskan, aplikasi terbaru aplikasi Ireap Pos Lite memang dirancang sebagai aplikasi berbasis Android yang mudah diunduh dan digunakan oleh para pelaku bisnis melalui smartphone yang kini sudah menjadi gadget yang tidak bisa dipisahkan dari aktivitas hidup sehari-hari.

“Latar belakang kami di bidang aplikasi terbari bisnis sebagai SAP Gold Partner, serta dukungan kemitraan dengan SAP Indonesia memberikan keuntungan bagi kami, saat merancang Ireap Pos Lite,” pungkas Andy.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif