News
Jumat, 27 Mei 2016 - 13:29 WIB

VLOG KAESANG & JOKOWI : Youtuber: Ini Vlog Paling Curang, Collabnya Sama Presiden

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jokowi dalam Vlog terbaru yang diunggah Kaesang Pangarep di Youtube. (Istimewa/Youtube)

Kaesang menjadi Youtuber pertama yang berkolaborasi dengan Presiden.

Solopos.com, SOLO – Kaesang Pangarep mengajak ayahnya, Joko Widodo (Jokowi) dalam video log (Vlog) terbarunya yang diunggah di kanal Youtube. Netizen langsung riuh membicarakan Kaesang menjadi Youtuber pertama yang berkolaborasi dengan Presiden.

Advertisement

“Dia Youtuber yg beda yg lain collaboration dengan Youtuber atau Artis lain ,Kaesang collaboration dengan President RI Pak Jokowi.#Greget,” tulis Habib Ritonga.

Arief Muhammad, yang juga pemilik kanal Youtube populer, juga menanggapi video berdurasi 49 detik itu. Arief melontarkan candaan dengan menyebut Kaesang curang. “ini vlog paling curang. Collabnya sama Presiden..” katanya.

Youtuber lain, Mr. A menyebut Kaesang menjadi yang pertama membuat Vlog berkolaborasi dengan Presiden. “Youtuber pertama yg colabs sama presiden lu doank kayaknya..wkwk,” sebutnya.

Advertisement

Sejumlah akun di kolom komentar menyebut, bahkan Youtuber sekelas Raditya Dika hingga Pewdiepie (Youtuber terpopuler dunia) tidak pernah berkolaborasi dengan Presiden.

Video berdurasi 49 detik memperlihatkan keakraban Jokowi dan anaknya. [Lihat: https://www.youtube.com/watch?v=QrNGhKyITaU]

Di Vlog yang diunggah 25 Mei 2016 itu, Jokowi mengomentari gaya rambut Kaesang. Jokowi menjuluki rambut kesang dengan sebutan “batok kelapa.”

Advertisement

“Cukuran rambut gaya apa ini? cukuran kok gini? sampingnya tipis depannya muncrit,” ujar Jokowi sembari memegangi rambut anaknya. “Sampingnya tipis depannya tebel kayak batok kepala,” kata Jokowi.

Tak mau kalah, Kaesang pun membalas komentar bapaknya dengan sindiran soal rambut Jokowi yang dianggapnya biasa saja. “Kayak rambut bapak paling bagus aja,” kilah Kaesang.

Tak terima, Jokowi membalas Kaesang. “Waah, Rambut begini emang paling bagus,” balas Jokowi seakan tak mau kalah.

Video ini rupanya menjadi salah satu yang terpopuler di Youtube. Hingga Jumat (27/2/2016) siang, video itu sudah ditonton 219.440 kali dan mendapat banyak komentar.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif