Entertainment
Jumat, 27 Mei 2016 - 15:10 WIB

UTTARAN ANTV : Menguras Air Mata: Ichcha Dinyatakan Meninggal

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ichcha di Uttaran (www.india-forums.com)

Uttaran Antv sore ini menguras air mata penonton dengan meninggalnya Ichcha.

Solopos.com, SOLO – Veer mencari keberadaan Ichcha. Ia tak tahu Ichcha dan Tapasya berjuang melawan kematian di ruang ICU. Dokter melakukan perawatan pada Ichcha, Rathore dalam serial Uttaran Antv, Jumat (27/5/2016), meminta dokter Murti yang melakukan operasi Tapasya.

Advertisement

Di rumah sakit Ichcha ingin mengatakan sesuatu. Dokter meminta agar Rathore menyediakan donor untuk Tapasya namun dia tidak berhasil. Ichcha ingin mendonorkan hatinya untuk Tapasya, dia menempelkan ibu jarinya pada kertas donor.

Dokter memberikan kejutan listrik untuk Tapasya dan Ichcha di ICU. Jantung Tapasya mulai bergerak, tetapi Ichcha justru meninggal. Dokter melakukan persiapan untuk transplantasi hatinya. Dokter datang dan mengatakan kepada Thakur ada wanita korban kecelakaan (Ichcha) telah menyumbangkan hatinya.

Vishnu membuat alasan untuk Meethi tidak menggunakan telepon tetapi, Meethi diam-diam menggunakan telepon saat semua keluarga tertidur. Meethi pergi ke bilik telepon desa dan dari sana ia menelpon Ichcha, Damini dan Veer tetapi tidak seorangpun mengangkat teleponnya.

Advertisement

Saat itu datang Nirbhay melihat Meethi, lalu memutuskan sambungan teleponnya.

Setelah transplantasi jantung selesai dilakukan, Tapasya ingin mengucapkan terima kasih kepada wanita yang telah menolongnya. Di rumah sakit, Damini melihat seorang wanita keluar dari kamar jenazah dengan membawa barang-barang korban. Hatinya menjadi gelisah, tanpa sengaja sebuah gelang jatuh dari tangannya ke arah kaki Damini.

Damini mengambilnya dan mengatakan bahwa itu gelang Ichcha. Damini kaget dan dengan kencang memanggil nama Ichcha lalu jatuh pingsan. Wanita itu memberitahu Thakur tentang Damini. Lalu semua orang lari ke kamar jenazah. Veer mencoba membuka tutup wajah jenazah tersebut. Veer mengambil kain di wajah Ichcha dan semua menangis saat melihat jenazah Ichcha. Mukta menangis dan meminta maaf pada Ichcha.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif