News
Jumat, 27 Mei 2016 - 11:00 WIB

TOKO MODERN SOLO : Pembukaan Robinson Dimeriahkan Aliando Syarief

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aliando Syarief

Toko modern Solo Robinson mulai beroperasional Jumat (27/5/2016) ini.

Solopos.com, SOLO — Robinson resmi beroperasi pada Jumat (27/5/2016) ini dengan menghadirkan lebih dari 200 merek. Department store tiga lantai ini juga menggandeng pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) sebanyak 144 UMKM.

Advertisement

Direktur PT Ramayanan Lestari Sentosa, Setyadi Surya, menyampaikan Robinson memiliki total luas 10.926 m2 yang terdiri atas tiga lantai, yakni lantai dasar untuk sepatu, lantai I untuk fashion dan aksesori sedangkan lantai II merupakan pusat batik dan handicraft, bazar serta area bermain Zone 2000.

Head of Marketing and Promotion PT Ramayana Lestari Sentosa, Ainu Rofik, mengatakan pada acara pembukaan tersebut menyediakan diskon hingga 50% dan harga spesial.

“Kami ingin mengedukasi masyarakat bahwa tampil trendi tidak harus mahal. Meski menyasar kalangan menengah bawah tapi kualitas tetap dijaga,” ujar Rofik kepada wartawan, Kamis (26/5/2016).

Advertisement

Pada pembukaan ini, Robinson juga mengundang artis Aliando Syarief yang merupakan salah satu brand ambassador untuk memeriahkan acara.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif