Entertainment
Jumat, 27 Mei 2016 - 23:09 WIB

THE VOICE INDONESIA RCTI : Gloria Jessica Nyanyi Sambil Menari, Judika: Ini Penampilan Mahal

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gloria Jessica (Twitter)

The Voice Indonesia RCTI malam ini Gloria Jessica menyanyi sambil menari.

Solopos.com, JAKARTA  – Empat kontestan dari Team Judika tampil setelah Team Kaka. Sekar Teja menjadi kontestan pertama yang tampil, Jumat (27/5/2016) malam ini. Wanita berjibab itu menyanyikan lagu Hey Mama yang dipopulerkan David Guetta.

Advertisement

Sekar Teja mendapat pujian dari banyak coach. Ari Lasso yang biasanya selalu nyinyir dengan Judika kali ini mengakui kualitas suara Sekar.

“Ini pemilihan lagu yang sangat tepat buat kamu. Ini penampilan kamu yang berbeda. Kamu sukses menyanyikan lagu ini,” puji Ari Lasso.

Maharani menjadi kontestan berikutnya yang tampil. Menyanyikan lagu Secret Love Song, pemilik nama panjang Maharani Listya ini berusaha memberikan penampilan terbaiknya demi lolos ke babak Play Off 2.

Advertisement

“Akhirnya kamu mengalahkan lagu ini. Dengan kerja keras kamu akhirnya bisa menyanyikan lagu ini. Belum memukau aku, tapi aku senang kamu bisa mengeksekusi lagu ini dengan baik,” kata coach Judika.

Kontestan paling populer, Gloria Jessica, tampil berikutnya menyanyikan lagu Habits yang dipopulerkan oleh Tove Lo. Gloria tampil berbeda malam ini dengan menunjukkan bakatnya dalam menari.

“Ini salah satu penampilan yang menurutku mahal. Buat aku penampilan kamu keren malam ini,” kata Judika.

Advertisement

Revita Mega menjadi kontestan terakhir dari Team Judika yang tampil. Stone Cold dari Demi Lovato menjadi pilihan wanita bertubuh subur ini.

“Revita seperti lambat panas. Di awal-awal sepertinya ada beberapa yang meleset. Di akhir kamu semakin bagus. Saya hargai tebusan baik kamu di bagian akhir,” ucap Ari Lasso.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif