Entertainment
Jumat, 27 Mei 2016 - 13:45 WIB

SENSASI ARTIS : Follower Instagram Sindir Utang Ayu Ting Ting

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting (Instagram.com)

Sensasi artis kali ini hadir dari Ayu Ting Ting yang disebut-sebut punya hutang.

Solopos.com, JAKARTA – Ayu Ting Ting kembali menjadi bahan perbincangan. Bukan soal dirinya dengan Jessica Iskandar. Namun, kali ini Ayu dihebohkan dengan adanya tagihan utang yang dilemparkan oleh seorang follower di Instagramnya.

Advertisement

Dalam Instagram Ayu, sang follower mengatakan dirinya sudah ikhlas akan uang yang pernah dipinjam oleh ibunda Ayu, Umi Kalsum. “Sudah sukses ya bu? Saya dengan bapak sudah ikhlas dengan segala hutang2 ibu dulu,” tulis follower Ayu.

Lantas apa kata Ayu mengenai hal tersebut?  “Oh saya enggak tahu menahu, tanya saja sama orangnya [follower],” kata Ayu seperti dikutip dari Selebrita Trans7, Jumat (27/5/2016).

Lebih lanjut ibu satu anak itu mengatakan dirinya saat ini tengah fokus dalam bekerja. Drinya tidak ingin memikirkan hal lain selain pekerjaannya. “Saya enggak mau mikirin yang lain soalnya saya fokus kerja,” papar Ayu.

Advertisement

Di kesempatan yang sama, Umi Kalsum pun mengutarakan komentarnya. “Sakit [dituduh], saya selalu minta sama Allah agar keluarga dijauhkan dari yang nggak benar,” kata Umi.

Abdul Rojak sebagai ayah Ayu pun menyampaikan pendapatnya mengenai hal tersebut. Ia tak menampik dahulu keluarganya memang sangat susah. Namun ia membantah prihal utang yang tersebut.

“Ya kalau ayah sih orang nggak punya dari dulu, tapi kalau memang ada yang merasa dihutangi ya datang aja ke sini. Kalau kita sih nggak merasa. Kalau memang benar silahkan datang,” ucap Rojak.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif