Jogja
Jumat, 27 Mei 2016 - 10:20 WIB

KULINER JOGJA : THE 1O1 Jogja Sajikan Menu Anti Darah Tinggi

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Beef patisserie, yang merupakan promo makanan untuk Maret dan April 2016 di Hotel The 1O1 Yogyakarta Tugu, Jumat (4/3/2016). (Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja)

Kuliner Jogja menghadirkan menu anti darah tinggi

Harianjogja.com, JOGJA-Pada bulan Mei-Juni, Chef Eko Setio Mardiono dari THE 1O1 Yogyakarta Tugu menghadirkan hidangan menu spesial yaitu Tongseng Panggang Sego Angus dan minuman Timun Cucumis.

Advertisement

Kali ini Chef Eko telah memodifikasi tongseng menjadi masakan yang unik yang diberi nama Tongseng Panggang Sego Angus. Hidangan ini terbuat dari daging kambing yang dipanggang menggunakan rempah-rempah tradisional kemudian ditambahkan pula beberapa resep rahasia yang membuat hidangan ini semakin gurih dan nikmat.

Squid ink rice yang dibungkus dengan daun pisang dan dibakar menjadi pelengkap dalam penyajian Tongseng panggang ini.

“Harganya hanya Rp65.000 nett per orang,” kata Marketing Commmunication THE 1O1, Precy Setyadhika Permata (Cici), dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Kamis (26/5/2016).

Advertisement

Ada juga Timun Cucumis yang cocok sebagai pendamping Tongseng Panggang Sego Angus karena Timun Cucumis selain segar juga menyehatkan. Timun Cucumis terbuat dari cucumber, lime, lemon squash, dan grenadin perpaduan ingredients yang baik untuk menurunkan tekanan darah tinggi.

“Anda yang memiliki tekanan darah tinggi tidak perlu khawatir,” katanya. Timun Cucumis dijual dengan harga Rp20.000 nett.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif