Jogja
Jumat, 27 Mei 2016 - 19:40 WIB

KULINER JOGJA : Grand Zuri Sajikan 50 Menu Buka Puasa

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Menu pilihan di Grand Zuri Hotel (JIBI/Harian Jogja/Grand Zuri Hotel)

Kuliner Jogja di Grand Zuri Malioboro menghadirkan 50 menu untuk berbuka

Harianjogja.com, JOGJA-Bulan Ramadan hampir tiba. Zuri Lovers tentunya sudah mempersiapkan diri untuk menyambut bulan penuh berkah ini dengan berbenah dan mempersiapkan diri untuk berpuasa.

Advertisement

Puasa Ramadhan tahun ini dimulai pada tangal 6 Juni 2016. Menyambut bulan Ramadhan kali ini Hotel Grand Zuri Malioboro Yogyakarta yang terletak di Jalan Margo Utomo atau P. Mangkubumi No. 18 menyediakan paket berbuka puasa dan takjil.

“Sudah kami siapkan lebih dari 50 menu pilihan terbaik Chef kami mulai dari tanggal 6 Juni sampai dengan tanggal 5 Juli 2016. Ramadhan Fasting Season in Zuri mempermudah Zuri Lovers yang ingin bersama-sama dengan keluarga ataupun rekan untuk berbuka puasa di Cerenti Restaurant,” kata Protasia Dewi selaku Executive Secretary Grand Zuri Malioboro Jogja dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (26/5/2016).

Untuk paket Buka Bersama Grand Zuri menyajikan hidangan prasmanan all you can eat seharga Rp75.000,- Nett/pax. Sedangkan untuk hidangan takjil, Zuri Lovers sudah dapat menikmatinya hanya dengan Rp45.000,- Nett/pax.

Advertisement

Executive Chef  Agus Triwahyudi telah mempersiapkan berbagai macam menu yang akan  memuaskan Zuri Lovers, di antaranya hidangan tengkleng, coto makasar, sup kimlo, soto sulung, sapi lada hitam, ayam bumbu kuning, sapo tahu bakso ikan, aneka salad dan sambal, serta berbagai macam hidangan lain yang jumlahnya lebih dari 50 menu setiap harinya.

Bagi Zuri Lovers yang ingin menyantap hidangan buka puasa setiap hari selama bulan Ramadhan di Cerenti Restaurant juga tidak perlu kawatir akan bosan, karena kami memberikan menu yang berbeda-beda setiap harinya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif