Sport
Jumat, 27 Mei 2016 - 18:32 WIB

KABAR PELATIH : Inilah Daftar Pemain Incaran Mourinho ke MU

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar pelatih Jose Mourinho yang resmi melatih Manchester United.

Solopos.com, MANCHESTER – Jose Mourinho telah resmi menjadi pelatih Manchester United. Pelatih asal Portugal itu pun kemungkinan akan merombak skuat demi membawa MU menuju kesuksesan.

Advertisement

Sepeninggal Sir Alex Ferguson, MU gagal finis di posisi tiga besar. Di bawah asuhan David Moyes, MU finis di posisi ketujuh. Sementara dua tahun dibesut Louis van Gaal, Setan Merah mengakhiri musim di posisi keempat dan kelima.

Mourinho pun diharapkan kembali membawa kejayaan MU. Hal itu membuat Mourinho diprediksi bakal menggaet sejumlah pemain untuk memperkuat The Reds Devils musim depan. Terutama beberapa posisi yang menjadi kelemahan MU musim ini.

Advertisement

Mourinho pun diharapkan kembali membawa kejayaan MU. Hal itu membuat Mourinho diprediksi bakal menggaet sejumlah pemain untuk memperkuat The Reds Devils musim depan. Terutama beberapa posisi yang menjadi kelemahan MU musim ini.

Berikut beberapa pemain yang mungkin didatangkan Mourinho ke MU seperti dikutip dari Soccerway, Jumat (27/5/2016):

Bek Tengah

Advertisement

Saat menjadi manajer Chelsea, Mourinho sangat menginginkan talenta muda Everton, John Stones. Bukan tidak mungkin, Mou kembali membidik Stones untuk dibawa ke MU. Selain itu ada juga Sergio Ramos dan Marquinhos yang sebelumnya santer dikaitkan dengan MU.

Gelandang Tengah

MU masih mencari kombinasi yang ideal di posisi ini. Michael Carrick sudah memasuki usia 34 tahun dan kontraknya berakhir Juni 2016. Bastian Schweinsteiger lebih banyak cedera, sementara Morgan Schneiderlin belum menunjukkan performa terbaiknya. Begitu juga dengan Ander Herrera dan Marouane Fellaini.

Advertisement

Kabarnya dua pemain muda asal Portugal bisa menjadi incaran Mourinho. Keduanya adalah Andre Gomes, 22, yang hanya menghabiskan satu musim bersama Valencia, serta gelandang Sporting CP, Joao Mario, 23.

Winger

Di posisi sayap, MU mungkin akan mengandalkan Anthony Martial. Awalnya Martial dipasang sebagai striker tengah, tapi semakin ke sini dia lebih banyak ditempatkan di posisi penyerang sayap. Pemain muda Prancis itu pun tampil baik. Selain itu ada juga Jese Lingard yang cukup memberikan sumbangsih.

Advertisement

Hanya Memphis Depay yang tak terlalu kelihatan. Dia pun lebih sering berada di bangku cadangan. Sementara Juan Mata memang menjadi pemain inti di tim Louis van Gaal. Tapi perlu diingat, Mourinho adalah sosok yang membuang Mata dari Chelsea ke MU.

Saat ini MU dikaitkan dengan winger Southampton Sadio Mane dan pemain Sporting, Andre Carrillo. Selain itu ada juga bintang Real Madrid, James Rodriguez, yang merupakan andalan Mourinho ketika membesut Los Blancos.

Striker

Posisi ini menjadi yang sangat vital untuk diperbaiki Mourinho. MU kehilangan pemain yang tajam di depan gawang. Martial sudah digeser ke sayap dan Rooney sedikit ke belakang. Setan Merah pun akhirnya mengandalkan pemain belia Marcus Rashford.

MU sendiri dikabarkan mendekati Zlatan Ibrahimovic. Pemain tersebut telah memastikan hengkang dari PSG akhir musim ini. Mourinho memiliki kedekatan dengan Ibra karena bekerjasama saat di Inter Milan. Opsi lainnya adalah Alvaro Morata dan Karim Benzema.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif