Teknologi
Jumat, 27 Mei 2016 - 06:30 WIB

KABAR ARTIS : Agnes Monica Jadi Brand Ambassador Vivo

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Agnes Monica Jadi Brand Ambassador Vivo (Okezone)

Kabar artis Agnes Monica menjadi brand ambassador Vivo.      

Solopos.com, JAKARTA — Vendor asal Tiongkok, Vivo, baru saja memperkenalkan dua smartphone terbaru mereka untuk pasar Indonesia, V3 dan V3 Max, di Jakarta.

Advertisement

Selebriti multitalenta, Agnes Monica didapuk menjadi brand ambassador Vivo dan menyoroti dua fitur yang terdapat di smartphone terbaru V3 Max yang menurutnya sesuai dengan gaya hidupnya sekaligus mewakili gaya hidup anak muda masa kini pada umumnya.

“Saya dan tim itu kan pekerjannya sangat mobile, segala hal harus bisa dilakukan di jalan lewat ponsel, tentunya butuh baterai yang mumpuni. Nah dengan V3 Max fitur fast charging sangat membantu sekali,” kata Agnes, seperti dilansir Antara, Kamis (26/5/2016).

Advertisement

“Saya dan tim itu kan pekerjannya sangat mobile, segala hal harus bisa dilakukan di jalan lewat ponsel, tentunya butuh baterai yang mumpuni. Nah dengan V3 Max fitur fast charging sangat membantu sekali,” kata Agnes, seperti dilansir Antara, Kamis (26/5/2016).

Agnes bahkan sempat menguji durasi pengisian daya smartphone terbaru V3 Max, yang menurut pengalamannya hanya membutuhkan waktu satu jam 15 menit, alias 75 menit untuk mengisi daya baterai ponsel tersebut hingga penuh.

Hal itu menurut Agnes Monica sangat membantu gaya hidupnya yang mobile dan membutuhkan kecepatan, memberikan keleluasaan untuk mengembalikan daya baterai ponsel ke titik terpenuh tanpa waktu yang lama di mana saja.

Advertisement

Tagline Faster Than Faster yang diusung Vivo V3 dan V3 Max memang bukan asal ngomong. Di samping performanya yang mumpuni, vendor asal Tiongkok itu juga mengklaim jepretan kamera dua ponsel besutannya itu terbilang cepat karena bisa menangkap objek hanya dalam waktu 0,7 detik saja.

“Kamera cepat bikin selfie dengan para fans bisa dilakukan dengan lancar. Apalagi ketika jumlah fans-nya lagi banyak. Ini sangat membantu,” lanjutnya.

Semangat Vivo untuk terus selalu berinovasi dan mengedepankan performa cepat dianggap sangat dekat dengan dunia entertainment yang tengah dijalani Agnes.

Advertisement

“Desain yang fashionable, kualitas audio kelas profesional dan performa kecepatan yang diusung oleh V3 dan V3 Max melengkapi kebutuhan kaum urban yang memiliki jiwa fun, young dan energetic. Tiga semangat Vivo tersebut juga saya rasakan dalam segala aktivitas saya sehari-hari sebagai public figure,” tandasnya.

Vivo V3 dan V3 Max

Seperti dilansir Detik, Kamis, smartphone terbaru Vivo V3 Max tampil dengan layar lega dengan ukuran 5,5 inci jenis IPS LCD resolusi full HD 1.080p x 1.920 piksel. V3 Max sudah dibekali prosesor Qualcomm terbaru, yakni octa core Snapdragon 652 dengan RAM 4 GB yang menyemburkan performa cepat.

Advertisement

Sementara smartphone terbaru Vivo V3 dengan spek lebih rendah karena harganya juga lebih murah. V3 ini mengusung layar 5 inci resolusi 720p HD. Kemudian dibekali jeroan prosesor Qualcom Snapdragon 616 octa core dengan RAM 3 GB.

Kapasitas baterai keduanya tidak sama,  V3 memiliki baterai berkapasitas 2.550 mAh dan V3 Max dengan baterai 3.000 mAh. Di samping perbedaan yang sudah disebutkan, dua ponsel itu mengusung fitur unggulan yang sama.

Selain tampil dengan desain elegan dan jeroan mumpuni, V3 dan V3 Max dilengkapi sensor sidik jari untuk mengakomodir kebutuhan pengguna ponsel masa kini. Sensor itu cepat dalam mengenali jari penggunanya, hanya 0,2 detik dengan julukan Rapid Fingerprint ID.

Ia juga dapat mendeteksi jari dari sudut 360 derajat sekalipun. Untuk meminangnya, smartphone terbaru V3 dibanderol oleh Vivo seharga Rp3,49 juta. Sedangkan Vivo V3 Max dipasarkan senilai Rp4,99 juta.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif