Teknologi
Jumat, 27 Mei 2016 - 02:30 WIB

INOVASI TEKNOLOGI : Otterbox Universe Bikin Iphone 6S Punya Fitur Modular

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Otterbox Universe Iphone (9to5mac)

Inovasi teknologi casing Otterbox Universe dibikin untuk Iphone.

Solopos.com, SOLO — Kemunculan LG G5 di awal tahun 2016 disambut antusias karena ponsel ini menawarkan sesuatu yang berbeda, yakni fitur modular. Namun, pengguna Iphone tak perlu kecewa, karena ponselnya bisa diubah menjadi ponsel bongkar pasang itu.

Advertisement

Seperti dikutip dari Ubergizmo, Kamis (26/5/2016), banyak yang mengatakan bila tahun 2016 menjadi tahun kebangkitan ponsel modular. Selain LG dengan G5 tadi, Google juga dilaporkan akan merilis versi developer dari ponsel modular lewat Project Ara.

Meski didominiasi oleh perangkat berbasis Android, fitur modular ini nyatanya juga bisa dinikmati oleh perangkat Apple. Caranya adalah dengan menggunakan inovasi teknologi casing Otterbox Universe.

Inovasi teknologi casing unik yang dirancang khusus untuk handset Iphone ini mampu memberikan pengalaman ponsel modular bagi penggunanya. Bila melihat video promosi yang telah diunggah ke Youtube, Otterbox Universe ini lebih mirip LG G5 ketimbang Project Ara.

Advertisement

Karenanya, Anda hanya bisa memasangkan satu dari sekian banyak cartridge modular yang disediakan. Lepas pasang slot modular bisa dilakukan pada sisi belakang bodi.

Sama halnya dengan Google, untuk mewujudkan fungsi modular perusahaan pembuat casing bekerja sama dengan beberapa mitra, seperti SanDisk, Polar Pro, Olloclip, dan lainnya. Selain modular kamera, Anda juga bisa menambahkan modular, seperti memori, baterai, dan masih banyak lagi.

Inovasi teknologi Otterbox Universe hanya cocok dipasangkan pada Iphone 6, Iphone 6 Plus, Iphone 6S, dan Iphone 6S Plus. Modularnya sendiri dibanderol dengan harga yang bervariasi mulai dari US$20 atau Rp272.550 hingga US$250 atau sekitar Rp3,4 juta. https://www.youtube.com/watch?v=MwQ4eZ0g89I.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif