Teknologi
Jumat, 27 Mei 2016 - 08:30 WIB

GAME TERBARU : Tahu Bulat Kudeta Clash of Clans

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tahu Bulat Kudeta Coc (Detik)

Game terbaru Tahu Bulat sukses menyingkirkan Clash of Clans di Google Play.

Solopos.com, SOLO Game terbaru Tahu Bulat perlahan mulai meraih popularitas di kalangan gamer Indonesia. Bahkan, ketenarannya mulai mengalahkan Clash of Clans.

Advertisement

Seperti dilansir Detik, Kamis (26/5/2016), hal itu terbukti dari bertenggernya game terbaru Tahu Bulat di posisi nomor satu Top Free game Google Play Store, regional Indonesia tentunya. Posisi ini membuat Tahu Bulat menggeser game fenomenal Clash of Clans yang sebelumnya berada di puncak.

Game terbaru Tahu Bulat sendiri digarap oleh developer asal Bandung, yakni Own Games. Sebelumnya, game tersebut juga telah berhasil menempati posisi nomor satu di kategori Top New Free game Google Play Store.

Bila diperhatikan, sepertinya tujuan developer menggarap game terbaru Tahu Bulat tak lain adalah untuk mendompleng tren pedangang Tahu Bulat yang marak ditemui di berbagai kota di Indonesia.

Advertisement

Pemain diajak masuk dalam fenomena tahu bulat, dengan menjadi si penjual yang berjualan sambil berkeliling menggunakan mobil bak terbuka. Uang yang terkumpul dari hasil penjualan tahu bulat, bisa digunakan untuk mengumpulkan meng-update perlengkapan berjualan, mulai dari pengeras suara, tenda, pendingin, plang, dan lain-lain.

Secara keseluruhan gameplay Tahu Bulat terbilang ringan dan menyenangkan. Cara bermainnya terbilang mudah, setiap kali layar disentuh akan muncul suara rekaman khas penjual tahu bulat. Pembeli akan langsung berdatangan membeli, dan setiap hasil penjualan akan ditampilkan di bagian atas layar.

Seperti dilansir Okezone, Kamis, game terbaru Tahu Bulat dapat diunduh gratis di sistem operasi Android versi 2.3 atau versi di atasnya. Permainan tersebut memiliki ukuran file sekitar 12 MB untuk mengunduhnya.

Advertisement

Koin dalam game terbaru Tahu Bulat bisa dipakai untuk melakukan upgrade beberapa item, seperti meningkatkan harga tahu, meningkatkan rata-rata pembeli tahu dan mempercepat pembeli datang. Koin yang terus terkumpul bisa langsung dipakai untuk upgrade apabila mencapai jumlah tertentu. Dalam permainan, terdapat sistem pembelian In-App Purchases (IAP).

Advertisement
Kata Kunci : Game Terbaru Tahu Bulat
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif