Sport
Jumat, 27 Mei 2016 - 17:35 WIB

FINAL IBL 2016 : CLS Bertekad Tekuk PJ di Game Kedua

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - logo IBL (Ist)

Final IBL 2016 akan menghadirkan game kedua antara CLS Knights melawan Pelita Jaya (PJ). CLS yang sempat dikalahkan PJ pada game pertama bertekad membalas kekalahan pada game kedua.

Harianjogja.com, JAKARTA — Klub bola basket CLS Knights bertekad membalas kekalahan di game pertama final IBL 2016 saat berjumpa Pelita Jaya pada game kedua putaran final IBL 2016, Sabtu (28/5/2016).

Advertisement

Sebelumnya, tim asal Surabaya ini ditekuk Pelita Jaya dengans kor 77-70, pada game pertama, Kamis (26/5/2015) di Britama Arena, Jakarta.

“Sabtu kita akan menang. Kita tadi bermain sendiri-sendiri. Itu yang membuat kita kalah hari ini. Akan tetapi, saya tekankan bahwa kita belum habis,” kata pelatih kepala CLS Knights Wahyu Widayat Jati, dikutip dari laman resmi IBLIndonesia, Jumat (27/5/2016).

Dengan hasil ini untuk sementara Pelita Jaya memimpin 1-0 di babak final yang menggunakan format the best of three. Pelatih Pelita Jaya, Benjamin Alvarez Sipin III mengapresiasi permainan anak asuhnya pada putaran pertama. Meski demikian, pelatih asal Filipina ini meminta anak asuhnya tetap fokus menghadapi game kedua.

Advertisement

“Setiap pelatih juga pasti ingin menang. Jika mereka begitu, saya juga harus optimis,” harap Benjamin.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif