Entertainment
Jumat, 27 Mei 2016 - 15:43 WIB

Di Cerita Terbaru, Winnie The Pooh Bertemu dengan Ratu Elizabeth

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Winnie the Pooh (disney.co.jp)

Winnie The Pooh bertemu dengan Ratu Elizabeth di petualangan baru.

Solopos.com, SOLO – Winnie the Pooh merayakan ulang tahun ke–90 pada tahun ini. Tokoh beruang berwarna oranye itu kembali menyapa anak-anak lewat petualangannya bertemu dengan Ratu Elizabeth II yang tahun ini juga genap berusia 90 tahun.

Advertisement

Petualangan baru yang dijuduli Winnie-the-Pooh and the Royal Birthday karangan A.A. Milne itu menceritakan kisah anak-anak pergi ke London bersama teman-teman Christopher Robin, Piglet dan Eeyore, hingga ke tempat-tempat terkenal dan singgah di Istana Buckingham.

Cuplikan ilustrasi dan audio singkat mengenai seri petualangan baru yang bisa diunduh secara gratis ini telah dirilis dalam rangka merayakan ulang tahun Ratu Elizabeth II dan karakter Winnie the Pooh.

Seperti dilansir Antara dari Reuters, Jumat (27/5/2016), Elizabeth genap berusia 90 tahun bulan lalu, sedangkan buku pertama Winnie-the-Pooh garapan Milne terbit pada Oktober 1926.

Advertisement

“Ada semacam kecerdasan dan gaya dalam kisah itu yang membuat orang dewasa senang membacakan kisah-kisah itu untuk anak-anaknya,” kata aktor Inggris Jim Broadbent yang menarasikan cerita dalam audio itu.

“Anak-anak menyukai cerita-cerita itu dan mereka kemudian mencintainya dan ingin menurunkannya kepada generasi mendatang dan cerita pun berlanjut,” sambung Broadbent dalam cuplikan audio edisi terbaru petualangan Winnie the Pooh itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif