Soloraya
Jumat, 27 Mei 2016 - 04:00 WIB

AGENDA PEMKAB : PNS Klaten Dikerahkan Bersih-Bersih Masjid Agung Al Aqsha

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Masjid Agung Al Aqsha Klaten, Jonggrangan, Klaten Utara dibangun menggunakan dana APBD dengan total dana sekitar Rp65 miliar. Tahap terakhir pembangunan masjid itu ditarget rampung pada akhir November. Foto diambil Jumat (4/9/2015). (Taufiq Sidik Prakoso/JIBI/Solopos)

Agenda Pemkab Jumat (27/5/2016) ini mengerahkan para PNS untuk membersihkan Masjid Agung Al Aqsha.

Solopos.com, KLATEN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Klaten bakal mengerahkan pegawai negeri sipil (pns) membersihkan Masjid Agung Al Aqsha Klaten, Jumat (27/5/2016) pagi. Selain pns, gerakan membersihkan masjid tersebut juga melibatkan sejumlah relawan di Kota Bersinar.

Advertisement

Hal itu diungkapkan Sekretaris Daerah (Sekda) Klaten, Jaka Sawaldi, kepada solopos.com, Rabu (25/5/2016). Rencana pengerahakan pns ini juga sudah dikoordinasikan dengan Bupati Klaten, Sri Hartini.

“Sebentar lagi akan tiba bulan Ramadan. Sesuai rencana, jajaran musyawarah pimpinan daerah [muspida] akan menggunakan Masjid Agung Al Aqsha di bulan puasa. Makanya, perlu dibersihkan terlebih dahulu. Masing-masing satuan perangkat kerja daerah (SKPD) akan mengirimkan perwakilannya nanti,” katanya.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif