Sport
Kamis, 26 Mei 2016 - 05:40 WIB

PRANCIS TERBUKA 2016 : Murray Bantah Kabar Dirinya Berperilaku Buruk di Lapangan

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Reaksi petenis Inggris Andy Murray setelah dikalahkan Kevin Anderson dari Afrika Selatan pada babak keempat U.S. Open 2015. JIBI/Reuters/Adrees Latif

Prancis terbuka 2016 menjadi pembuktian bagi Andy Murray. Petenis berusia 29 tahun ini membantah kabar bahwa dirinya berperilaku buruk di lapangan.

Harianjogja.com, PARIS — Petenis asal Britania, Andy Murray membantah pernyataan mantan pelatihnya, Amelie Mauresmo yang menilai bahwa Murray memiliki perilaku buruk di lapangan.

Advertisement

Pernyataan ini dilontarkan Murray usai menekuk petenis Republik Ceko Radek Stepanek, Rabu (25/6/2016) di babak pertama, Prancis Terbuka 2016. Murray menang atas Radek Stepanek dengan angka 3-6, 3-6, 6-0, 6-3, 7-5.

“Apa yang dikatakan Amelie di koran tidak benar. Sama sekali tidak benar,” ujar petenis berusia 29 tahun ini kepada BBC Sport, Rabu (25/5/2016).

“Memang dukungan semacam itu bisa mengangkat moral di pertandingan tadi. Kami memang berpisah, tapi bukan karena soal perilaku di lapangan. Saat di Madrid, kami tidak menyinggung masalah perilaku di lapangan. Tidak ada sama sekali, jadi apa yang dikatakan Amelie tidak benar,” jelasnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif