Jateng
Kamis, 26 Mei 2016 - 03:50 WIB

Michelin Siapkan City Grip Pro untuk Skutik di Jateng

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sales Director for 2W Division PT Michelin Indonesia, Bayu Surya Pamugar Sugeng menujukan produk baru ban Michelin City Grip Pro. (JIBI/Semarangpos.com/Istimewa)

Produk ban motor baru Michelin City Grip Pro diluncurkan untuk pasar Jawa Tengah (Jateng).

Semarangpos.com, SEMARANG – PT Michelin Indonesia meramaikan pasar ban motor di Jawa Tengah dengan meluncurkan produk baru Michelin City Grip Pro.  Michelin City Grip Pro didesain 100% untuk pengguna kendaraan roda dua jenis motor bebek dan skutik berukuran sedang yang populasinya terus meningkat tajam.

Advertisement

Ban tubeless ini di desain dengan kualitas terbaik dan menempatkan ketahanan dan keamanan sebagai performa unggulannya. “Ban Michelin City Grip Pro hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Semarang khususnya dan Jateng dalam berkendara serta akan menunjang sisi keamanan pengguna roda dua,” kata Sales Director for 2W Division PT Michelin Indonesia Bayu Surya Pamugar Sugeng dalam rilis diterima Semarangpos.com, Rabu (25/5/2016).

Menurut dia, Michelin City Grip Pro diproduksi dengan menggunakan  Michelin Overlap Technology (MOT) yang memiliki tiga lapisan berbeda di bawah tapak ban yang mampu meningkatkan daya tahan ban terhadap kebocoran. Ada tiga tiga keunggulan ban jenis ini, yakni ketahanan risiko bocor hingga 20% lebih baik daripada ban merek lain di kelasnya, terbuat dari komponen atau material yang mampu memanjangkan usia ban 10% dibandingkan merek lain, dan dilengkapi dengan rancangan tapak ban yang mampu meningkatkan daya cengkeram di jalan basah maupun kering.

“Ban Michelin city grip pro telah melakukan serangkaian uji coba bersama dengan TÜV Rheinland Indonesia. Hasilnya, daya tahan ban ini lebih tinggi dibandingkan kompetitor sejenis di kelasnya,” ujar Bayu.

Advertisement

Dia menambahkan ban Michelin city grip pro dirancang khusus bagi pengendara tunggal atau  berboncengan untuk menembus kontur jalan yang ekstrim seperti lubang dan banyaknya benda tajam di jalan. Ban ini dapat digunakan untuk motor bebek dan skutik yang biasa dijadikan sebagai kendaraan harian. Produk ini hadir dengan beberapa ukuran yakni dari ukuran ring 14 80/90-90/90  dan ring 17 70/90-80/90.

“Kami berharap produk ini bisa diterima oleh masyarakat Jateng. Michelin city grip pro sudah bisa dibeli di toko-toko ban,” ungkapnya.

 

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif