News
Kamis, 26 Mei 2016 - 20:12 WIB

KISAH TRAGRIS : Wanita Ini Rela Jadi Target Panah Demi Kumpulkan Biaya

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wanita muda rela jadi sasaran tembak (Shanghaiist)

Kisah tragis terjadi di Tiongkok. Seorang wanita muda rela menukar keselamatan dirinya demi biaya pengobatan adiknya.

Solopos.com,  HANGZHOU — Akhir pekan lalu, seorang wanita muda terlihat berdiri di jalanan Kota Hangzhou, Tiongkok. Ia merelakan dirinya menjadi sasaran panah para pengguna jalan. Aksi nekat itu ia lakukan demi demi membiayai pengobatan sang adik.

Advertisement

Ji Jianli seperti yang terlihat di beberapa foto yang beredar di Internet terlihat berdiri dengan posisi tangan terlentang. Di belakangnya sebuah papan triplek segaja ia pasang untuk sasaran anak panah.

Ia rela dihujani dengan anak panah oleh pengguna jalan dengan biaya Rp20.000 sekali tembak. Jianli pun sudah mencantumkan rekening bank di sebuah papan.

Seluruh penghasilannya akan ia pergunakan untuk membiayai pengobatan adiknya, Jiayan yang menderita penyakit leukimia. Pengobatan itu ditaksir mencapai Rp1,1 miliar.

Advertisement

Namun, dilansir Shanghiist, Kamis (26/5/2016), aksi nekat Jianli dihentikan polisi beberapa saat kemudian. Namun setelah aksi itu, Jianli mendapat simpati luas dari publik. Banyak orang menyumbang sejumlah untuk perawatan Jiayan melalui nomor rekening Jianli.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif