Sport
Kamis, 26 Mei 2016 - 23:30 WIB

KARIER PEMAIN : Ibrahimovic Sudah Tentukan Klub, Tapi Masih Bungkam

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic. (independent.co.uk)

Karier pemain Zlatan Ibrahimovic yang sudah menentukan klub barunya.

Solopos.com, STOCKHOLM – Zlatan Ibrahimovic telah memutuskan untuk hengkang dari Paris Saint Germain akhir musim ini saat kontraknya habis. Namun hingga kini dia masih bungkam mengenai klub barunya.

Advertisement

Ibra sendiri kabarnya sudah menentukan klub baru, namun ia masih enggan untuk mengungkapkannya. Ibra juga membeberkan rasa rindunya bekerjasama dengan pelatih Jose Mourinho lagi. Seperti diketahui, Ibra sempat bekerjasama dengan Mourinho di Inter Milan.

Mourinho sendiri kini santer diberitakan bakal mengisi pelatih kepala Manchester United menggantikan Louis van gaal yang didepak beberapa waktu lalu. Hal ini membuat isu kepindahan Ibra ke MU kian santer. Apalagi sejauh ini MU juga menunjukkan ketertarikan kepada pemain asal Swedia itu

Ibra memang sudah berkepala tiga. Tapi dia masih menjadi rebutan sejumlah klub Eropa. Pasalnya dia masih cukup produktif di usia 34 tahun. Musim ini Ibra total menyumbang 50 gol untuk PSG di semua ajang. Selain MU, Arsenal juga kerap dikaitkan dengan penyerang jangkung itu.

Advertisement

“Saya mendapatkan tawaran yang konkret dari Inggris, Italia, dari semua negara. Masa depan sudah dituliskan. Saya sudah mengambil keputusan,” kata Ibra seperti dilansir Mirror.co.uk, Kamis (26/5/2016).

“Ini merupakan langkah besar. Jika Anda ingin sebuah aksi, maka Anda membawa Mourinho. Setiap hari saya rindu bekerja bersama Mourinho sejak hari saya meninggalkan Inter Milan,” imbuhnya.

Saat ditanya mengenai tawaran dari MU, Ibrahimovic memberikan jawaban yang diplomatis. “Kita tunggu saja yang akan terjadi,” jawabnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif