Entertainment
Kamis, 26 Mei 2016 - 19:08 WIB

KABAR ARTIS : Zayn Malik Dikabarkan Putus dengan Gigi Hadid

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Zayn Malik dan Gigi Hadid (Vogue)

Kabar artis Zayn Malik dikabarkan putus dengan Gigi Hadid.

Solopos.com, SOLO – Salah satu pasangan selebriti Hollywood terpopuler, Zayn Malik dan Gigi Hadid dikabarkan putus. Menurut beberapa laporan, Zayn disebut telah memutuskan hubungan dengan model Victoria’s Secret itu dua pekan setelah merayakan ulang tahun.

Advertisement

Seperti diketahui sebelumnya, Gigi Hadid mengunggah kemesraannya dengan keluarga Zayn Malik saat merayakan ke-21 ulang tahunnya. Namun di balik kegembiraannya, Gigi diduga menyembunyikan ketidakbahagiaannya.

“Zayn mengatakan itu kepada Gigi dua pekan setelah ulang tahun. Dia [Zayn] menyuruhnya [Gigi] duduk dan mulai mengatakan perasaannya,” kata seorang sumber kepada Life&Style.

Lantas apa yang membuat Zayn memilih untuk mengakhiri hubungannya dengan Gigi? Menurut sumber itu, Zayn ingin merasa bebas dan bekerja keras untuk kariernya. Gigi pun dilaporkan sedih dan merasa sakit hati setelah ditinggalkan oleh Zayn.

Advertisement

“Gigi benar-benar terkejut karena ia pikir Zayn adalah pasangan sempurna. Dia benar-benar patah hati dan merasa benar-benar sedih sejak itu,” lanjut sumber anonim tersebut sebagaimana dilaporkan Hollywood Life, Rabu (25/5/2016).

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif