News
Kamis, 26 Mei 2016 - 21:55 WIB

Jangan Lihat Fotonya! Perawat Ini Bikin Kue Berbentuk Organ Tubuh Manusia

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Katherine Dey (Buzzfeed.com)

Kisah unik kali ini datang dari seorang perawat yang hobi membuat kue.

Solopos.com, NEW YORK — Katherine Dey, perawat muda di bagian utara New York, menuangkan ide kreatifnya dalam kue-kue unik berbentuk organ tubuh manusia. Ada yang berbentuk otak, jantung, dan potongan tubuh manusia.

Advertisement

Sebagaimana dilansir Buzzfeed, Kamis (26/5/2016), Katherine mengaku mulai membuat kue-kue unik berbentuk organ tubuh manusia, sejak beberapa tahun yang lalu. Ia terinspirasi untuk membuat sesuatu yang memunculkan perasaan jijik sekaligus penasaran dalam satu waktu. Maka tercetuslah ide kue organ manusia ini.

“Reaksi orang biasa terkejut. Beberapa orang bersemangat dengan kue ini, beberapa orang agak jijik,” kata Katherine Dey.

“Saya ingin membuat orang merasa dua hal yang saling bertentangan sekaligus,” lanjut Katherine.

Advertisement

Meskipun beberapa orang menampilkan ekspresi jijik melihat kue kreasi Katherine, perawat ini patut berbangga diri, karena sejauh ini belum ada orang yang menolak untuk memakan kuenya.

“Saya harus katakan, tidak peduli bagaimana jijiknya beberapa orang, pada akhirnya tidak ada yang menolak untuk makan kue,” ujar Katherine Dey.

Katherine mengaku, untuk membuat kue organ tubuh manusia ini, ia membutuhkan waktu lama. Dalam setiap pengolahan kue, ia memastikan finishing kuenya tidak berantakan, dan bisa menyajikan kue berbentuk organ manusia yang semirip mungkin dengan aslinya.

Advertisement

Saat ini, Katherine sedang sibuk membuat tutorial pembuatan kue organ tubuh kreasinya. Ia ingin publik tahu bagaimana proses kreatifnya dalam sebentuk kue unik.

Ini Kumpulan Fotonya, Awas Jika Mudah Jijik Tak Perlu Dilihat:

#gallery-1 { margin: auto; } #gallery-1 .gallery-item { float: left; margin-top: 10px; text-align: center; width: 33%; } #gallery-1 img { border: 2px solid #cfcfcf; } #gallery-1 .gallery-caption { margin-left: 0; } /* see gallery_shortcode() in wp-includes/media.php */

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif