Teknologi
Kamis, 26 Mei 2016 - 00:30 WIB

GAME TERBARU : Tahu Bulat Bayangi Clash of Clans

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tahu Bulat (Liputan6.com)

Game terbaru Tahu Bulat ternyata bisa menyaingi Clash of Clans di Google Play.

Solopos.com, SOLO — Fenomena Tahu Bulat di kalangan pencinta kuliner ternyata membuahkan game terbaru lucu dan unik buatan studio asal Bandung, Own Games.

Advertisement

Seperti dilansir Liputan6.com, Rabu (25/5/2016), meluncur bulan lalu dan mampu mencapai jumlah unduhan yang besar, game terbaru yang identik dengan jinggle “Tahu… Bulat… Digoreng… Dadakan… Lima Ratusan… Haraneut keneh…” itu mampu bersaing ketat dengan Clash of Clans di Google Play Store di Top Charts game gratis paling terlaris.

Masuk posisi kedua setelah Clash of Clans, game terbaru Tahu Bulat mampu melampaui beberapa permainana seperti Subway Surfers, Tebak Gambar, Piano Tilles 2, dan bahkan Clash Royale.

Tampil dengan gameplay yang sederhana dan mudah, di game terbaru Tahu Bulat itu pemain harus melayani pelanggan dengan menyajikan jajanan khas Ciamis dan Tasikmalaya tersebut.

Advertisement

Untuk menarik lebih banyak pelanggan yang membeli Tahu Bulat, pemain dapat meng-upgrade mobil, bahan makanan tambahan, hingga sampai mengalokasikan dana untuk memasarkan jajanan yang fenomenal ini.

Seperti dilansir Okezone, Rabu, game terbaru buatan developer lokal itu menantang gamer untuk menekan layar smartphone secepat mungkin. Semakin cepat gamer menekan layar, maka semakin banyak pembeli yang datang dan koin pengguna semakin bertambah.

Koin ini bisa dipakai untuk melakukan upgrade beberapa item, seperti meningkatkan harga tahu, meningkatkan rata-rata pembeli tahu dan mempercepat pembeli datang.

Advertisement

Koin yang terus terkumpul bisa langsung dipakai untuk upgrade apabila mencapai jumlah tertentu. Dalam permainan, terdapat sistem pembelian In-App Purchases (IAP).

Game terbaru Tahu Bulat dapat diunduh gratis di sistem operasi Android versi 2.3 atau versi di atasnya. Permainan tersebut memiliki ukuran file sekitar 12 MB untuk mengunduhnya.

Advertisement
Kata Kunci : COC Game Terbaru Tahu Bulat
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif