Sport
Kamis, 26 Mei 2016 - 02:40 WIB

FORMULA ONE 2016 : Hamilton Bertekad Menangi GP Monaco

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Juara Dunia Formula F1 GP musim lalu Lewis Hamilton mengikat kontrak 5 th dengan Meredes. Ist/independent.co.uk

Formula One 2016 akan memasuki seri keenam di GP Monaco. Pembalap asal Inggris, Lewis Hamilton bertekad meraih kemenangan di GP tersebut.

Harianjogja.com, MONTE CARLO — Pembalap Mercedes Lewis Hamilton bertekad memenangi seri GP Monaco, akhir pekan ini. Kemenangan di Monaco akan memperbaiki posisi Hamilton di klasemen sementara.

Advertisement

Dari lima seri yang telah dihelat, Hamilton baru naik podium dua kali yakni pada GP Australia dan Rusia. Sedangkan nasib sial diterima Hamilton, di GP Catalunya, di mana dirinya ini gagal finis usai bertabrakan dengan Nico Rosberg, pada awal balapan.

“Hasil di Barcelona membuat saya terpuruk. Tapi, saya selalu katakan, ujian sejati adalah bagaimana Anda bangkit kembali setelah terpuruk. Untuk saat ini kami menatap ke depan di Monako,” ujar Hamilton, dikutip dari laman Crash, Rabu (25/5/2016).

Sementara rekor Hamiton di GP Monaco sejauh ini tidak pernah baik. Pembalap asal Inggris ini belum pernah juara dalam tujuh musim terakhir.

Advertisement

“Balapan di Monako sangat berbeda dari lintasan lainnya. Saya akan datang ke balapan akhir pekan ini dengan satu hasil dalam pikiran, yakni juara,” sambungnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif