Entertainment
Kamis, 26 Mei 2016 - 07:40 WIB

ASIA’S NEXT TOP MODEL SEASON 4 : Patricia Gunawan, Satu-Satunya Wakil Indonesia Tersisa di Top 4!

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Patricia Gunawan (Instagram.com)

Asia’s Next Top Model musim keempat menyisakan Patricia Gunawan sebagai kandidat pemenangnya.

Solopos.com, SOLO — Ajang pencarian bakat model Asia’s Next Top Model Season 4, menampilkan model asal Indonesia Patricia Gunawan. Ia menjadi satu-satunya wakil dari Tanah Air yang berhasil tembus di empat besar atau top four.

Advertisement

Dilansir The Bit Bag, Rabu (25/5/2016), Patricia Gunawan bersaing dengan tiga lawannya, yaitu Tawan asal Thailand, Julian dari Filipina, dan Sang In dari Korea Selatan. Dari empat kontestan tersebut, Sang In dan Patricia Gunawan menjadi kandidat terkuat yang diyakini publik keluar sebagai pemenang Asia’s Next Top Model musim keempat ini.

Patricia Gunawan (Instagram.com)

Sebenarnya, di putaran awal, Patricia tak berjuang sendiri. Ada model Aldilla Zahra asal Indonesia yang juga masuk di 14 besar Asia’s Next Top Model. Sayang, langkah Aldilla harus terhenti sebelum di empat besar.

Advertisement

Dilansir Bisnis.com, Patricia mengisahkan awal mulanya ikut Asia’s Next Top Model karena dimotivasi oleh temannya, Ayu Gani, yang tak lain adalah pemenang pertama Asia’s Next Top Model Season 3. [Baca: Wakil Indonesia, Ayu Gani, Juara Top Model Asia Cycle 3]

“Aku ikut casting on the spot di JW Marriott beberapa waktu lalu. Tidak ada persiapan, pokoknya yang penting coba saja,” cerita Patricia di acara konferensi pers Asia’s Next Top Model di Jakarta, Kamis (3/3/2016) lalu.

“Gani bilang, coba saja dulu. Ya sudah, saya coba, walaupun sebenarnya saya sempat merasa enggak percaya diri dengan tinggi badan saya yang tidak setinggi model-model lainnya,” kata Patricia.

Advertisement

Program reality show Asia’s Next Top Model putaran empat besar ini tayang pada 25 Mei 2016, di stasiun televisi Star World Asia, pukul 21.00 malam. Bila Anda penasaran dengan aksi Patricia, Anda bisa mengakses channel tersebut secara streaming.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif