Teknologi
Kamis, 26 Mei 2016 - 03:30 WIB

APLIKASI TERBARU : Find Tukang Solusi Cari Tenaga Ahli

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Peluncuran Find Tukang (Okezone)

Aplikasi terbaru Find Tukang dirilis untuk mencari tenaga ahli atau tukang.

Solopos.com, JAKARTA — Beragam aplikasi terbaru mulai merebak di Tanah Air. Kali ini aplikasi Find Tukang ikut menyemarakkan aplikasi-aplikasi yang ada saat ini. Sesuai dengan namanya, Find Tukang memungkinkan untuk melakukan pemesanan jasa tukang.

Advertisement

Hadirnya aplikasi terbaru Find Tukang diklaim sebagai solusi mencari tukang atau tenaga ahli. “Find Tukang hadir sebagai solusi untuk menjawab permasalahan sulitnya mencari tukang atau tenaga ahli yang bisa memperbaiki perangkat yang rusak di rumah. Ide ini juga muncul dari sejumlah pengalaman diri saya dan teman-teman di Find Tukang,” ujar CEO Find Tukang, Nope Layanda, seperti dikutip dari Okezone, Rabu (25/5/2016).

Aplikasi terbaru Find Tukang memiliki beragam kategori jasa yang ditawarkan mencakup perbaikan AC, service elektronik, perbaikan komputer dan perbaikan ledeng. Selain itu, jasa Find Tukang juga menyediakan jasa potong rambut dan cuci mobil.

Dalam layanan ini, dilaporkan sudah ada 100 tukang yang tersebar di Tangerang Selatan dan sebagian Jakarta Selatan. Rencananya, Find Tukang akan meningkatkan tukang hingga 500 yang tersebar di Tangerang Selatan, Depok, dan Jakarta Selatan. Saat ini layanan Find Tukang bisa diunduh di toko aplikasi Google Play Store.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif