Teknologi
Rabu, 25 Mei 2016 - 08:30 WIB

SMATPHONE TERBARU : ZTE Bikin Nubia Z11 Max Edisi Cristiano Ronaldo

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ZTE Nubia Z11 (Gsmarena)

Smartphone terbaru ZTE Nubia Z11 Max edisi khusus Cristiano Ronaldo segera diluncurkan.

Solopos.com, BEIJING — Vendor asal Tiongkok, ZTE, menunjuk bintang sepak bola, Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menjadi brand ambassador. Untuk merayakannya ZTE membikin smartphone terbaru Nubia Z11 Max edisi khusus Cristiano Ronaldo.

Advertisement

Sebagaimana dilansir Ubergizmo, Selasa (24/5/2016), smartphone terbaru Nubia Z11 Max edisi khusus Cristiano Ronaldo itu akan diluncurkan di di Beijing, Tiongkok, 7 Juni 2016 mendatang.

Cristiano Ronaldo dikabarkan akan hadir dalam peluncuran smartphone terbaru Nubia Z11 Max. Selain itu tanda tangan pemain berjuluk CR7 itu juga akan menghiasi Nubia Z11 Max.

ZTE sepertinya bertekad menyaingi Huawei yang meluncurkan smartphone terbaru Mate 8 lengkap dengan tanda tangan rival Cristiano Ronaldo sekaligus bintang Barcelona, Lionel Messi, hari ini di Tiongkok.

Advertisement

Menurut bocoran spesifikasi yang telah muncul, smartphone terbaru ZTE Nubia Z11 akan dibuat dengan bahan metal. ZTE menyematkan layar berukuran 6 inci dengan resolusi 1.080p dan 2K di Nubia anyar tersebut. Baterai yang digunakan memiliki daya 4.000 mAh yang bisa digunakan beberapa hari tanpa diisi ulang.

Di sektor kamera belakang, resolusi 16 megapiksel (MP) bisa membuat pengguna smartphone terbaru ZTE Nubia Z11 menghasilkan gambar atau video jernih dan tajam. Sedangkan di kamera depan akan memiliki resolusi 8 MP yang maksimal untul selfie.

Dilengkapi prosesor buatan Qualcomm, Snapdragon 642 dan RAM 4 GB yang dikombinasikan dengan memori internal 64 GB membuat smartphone terbaru ZTE Nubia Z11 akan sangat tangguh. Untuk masalah harga sepertinya akan diumumkan ZTE bersamaan dengan peluncuran Nubia Z11, tunggu saja.

Advertisement

Nubia Z11 Max (Ubergizmo)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif