Teknologi
Rabu, 25 Mei 2016 - 21:14 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Begini Tampang Samsung Galaxy C5

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy C5 (Gsmarena)

Smartphone terbaru Samsung Galaxy C5 akan segera meluncur.

Solopos.com, SOLO — Gambar yang diduga smartphone terbaru samsung Galaxy C5 menjelang peluncuran muncul di dunia maya. Dilihat dari gambar yang beredar, ponsel pintar besutan vendor Korea Selatan, Samsung, itu masuk kelas atas.

Advertisement

Seperti dilansir Gsmarena, Rabu (25/5/2016), menjelalang peluncuran smartphone terbaru Galaxy C5, Samsung telah membagikan undangan kepada jurnalis dan pihak terkait untuk gelaran pada Kamis (26/6/2016) besok di Tiongkok.

Dalam gambar yang ada di dunia maya, smartphone terbaru Samsung Galaxy C5 itu berwarna emas yang terlihat elegan. Bodi Galaxy C5 dibikin dari bahan metal yang ditaburi warna emas sehingga terlihat keren.

Spesifikasi smartphone terbaru Samsung Galaxy C5 sudah ada di situs benchmark Geebench dan TENAA. Galaxy C5 akan diperkuat prosesor Snapdragon 617 buatan Qualcomm. Kualitas Snapdragon 617 masih di bawah Snapdragon 820. Layar Galaxy C5 berukuran 5,2 inci full HD.

Advertisement

Samsung sepertinya tak akan menyematkan RAM 2 dan 3 GB. RAM yang akan dibenamkan di smartphone terbaru Galaxy C5 berukuran 4 GB di dalamnya dengan kombinasi operating system (OS) Android 6.0.1 Marshmallow yang sudah di-update. Memori internalnya akan disediakan dalam dua varian 32 GB dan 64 GB. Untuk baterai akan disematkan daya 2.600 mAh.

Untuk harga jual, Samsung masih merahasiakannya. Tapi sebelum peluncuran, Samsung diprediksi akan memberitahukan harga jualnya. Selain di Tiongkok, Samsung belum berencana menghadirkannya di pasar internasional. Meski begitu, apabila laku keras di negeri Tirai Bambu itu, bisa jadi Samsung akan menghadirkannya di negara-negara lain termasuk Indonesia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif