Teknologi
Rabu, 25 Mei 2016 - 22:35 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Adu Cepat Sidik Jari Oppo F1 Plus dan Kilat Listrik

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Oppo F1 Plus (JIBI/Harian Jogja/dok. Oppo)

Smartphone terbaru Oppo F1 Plus yang memiliki sidik jari diadu dengan kilat listrik.

Solopos.com, JAKARTA — Raksasa ponsel Tiongkok, Oppo, memamerkan kemampuan kecepatan pemindai sidik jari di seri smartphone terbaru F1 Plus. Tak tanggung-tanggung, lawannya bukan ponsel lain tetapi kilatan listrik.

Advertisement

Smartphone terbaru terbaru yang diperkenalkan 21 April 2016 di Jakarta itu memang menonjolkan teknologi fingerprint yang diklaim tidak biasa, selain keunggulan kamera depannya yang memiliki resolusi tinggi 16 megapiksel (MP).

Oppo mengklaim pemindai sidik jari pada F1 Plus adalah yang tercepat di antara smartphone terbaru yang beredar saat ini. Pada perangkat berjuluk Selfie Expert tersebut disebutkan hanya membutuhkan waktu 0,2 detik untuk membuka piranti dari keadaan terkunci hingga siap masuk ke jendela menu utama.

Kecepatan untuk membuka perangkat tersebut dibuktikan Oppo melalui video di Youtube. Pada video tersebut kecepatan fingerprint dari F1 Plus dibandingkan dengan rangkaian perangkat Tesla coil yang mensimulasikan sebuah kilat.

Advertisement

Hasilnya dapat dilihat respons dari fingerprint smartphone terbaru Oppo F1 Plus lebih cepat dibandingkan kilatan listrik yang dihasilkan oleh Tesla coil. Tak percaya?

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif