Sport
Rabu, 25 Mei 2016 - 13:35 WIB

PRANCIS TERBUKA 2016 : Kalahkan Rybarikova, Serena Melaju ke Babak Kedua

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Prancis Terbuka 2016 masih berpihak kepada Serena Williams. Petenis asal Amerika Serikat ini melaju ke babak kedua setelah menang di babak pertama atas petenis Slovakia, Magdalena Rybarikova 6-2, 6-0.

Harianjogja.com, PARIS — Petenis asal Amerika Serikat, Serena Willimas berhasil melaju ke babak selanjutnya usai mengalahkan petenis Slovakia, Magdalena Rybarikova 6-2, 6-0, pada putaran pertama Prancis Terbuka 2016, Rabu (25/5/2016). Serena hanya membutuhkan waktu 42 menit untuk mencatatkan kemenangan kesepuluh kali ini.

Advertisement

Usai pertandingan, Serena menyatakan bahwa keberhasilan kali ini dijadikan bekal untuk memotivasi dirinya menyamai rekor Steffi Graf. Saat ini, adik dari Venus Williams tersebut telah mengoleksi 21 gelar grand slam. Untuk menyamai rekor Steffi Graf, Serena tinggal membutuhkan satu trofi juara.

“Ini adalah hari terbesar bagi saya. Saya berharap bisa terus bermain seperti hari ini di enam laga tersisa,” jelas Serena, seperti dikutip ESPN, Rabu (25/5/2016).

Serena akan berhadapan dengan petenis asal Brasil, Teliana Pereira, di babak kedua nantinya. Telliana melaju setelah mengalahkan Karolína Pliskova dengan 7-5, 3-6, dan 9-7.

Advertisement

Sementara itu di pertandingan lainnya, Angelique Kerber menjadi petenis unggulan yang harus angkat koper setelah menyerah di tangan Kiki Bertens dari Belanda 2-6, 6-3, dan 3-6.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif