Sport
Rabu, 25 Mei 2016 - 18:27 WIB

LIGA CHAMPIONS 2015/2016 : Final Madrid Vs Atletico: Ramos Was-Was Ancaman Griezmann

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sergio Ramos berduel dengan Antonie Griezmann (Atleticomadrid.com)

Liga Champions 2015/2016 bakal menyajikan duel Real Madrid vs Atletico Madrid di final.

Solopos.com, MADRID – Palang pintu Real Madrid, Sergio Ramos, bakal mewaspadai seluruh pemain Atletico Madrid saat bertarung di partai final Liga Champions 2015/2016 nanti. Namun jika disuruh memilih pemain yang bakal banyak memberi ancaman dia menganggap Antoine Griezmann adalah pemain itu.

Advertisement

Ramos bakal berduel dengan Griezmann saat Madrid dan Atletico bertarung memperebutkan gelar Liga Champions 2015/2016 di San Siro, Milan, Minggu (29/5/2016) dini hari WIB. Ramos menganggap Atletico bukan lawan mudah, meski dua tahun lalu Madrid mampu mengalahkan Los Cholconeros di partai puncak turnamen yang sama.

Alasannya tentu pada performa musim ini. Madrid tak pernah menang dari rival sekotanya itu did dau pertandingan La Liga Spanyol. Madrid bermain imbang sekali dan sekali menelan kekalahan.

Salah satu kekuatan Atletico memang terletak pada pertahanannya. Saat mengalahkan Barcelona dan Bayern Munchen di babak sebelumnya, Atletico menunjukkan pertahanan yang ampuh yang membuat lawan kesulitan. Di pentas La Liga mereka membuktikan dengan hanya 18 kali kebobolan dari 38 laga.

Advertisement

Selain pertahanan yang apik, Atletico juga memiliki para penyerang yang pandai memanfaatkan peluang. Salah satunya adalah Griezmann yang menjadi top skorer Atletico musim ini. Pemain asal Prancis itu melesakkan 32 gol dari 53 pertandingan di semua kompetisi.

“Saya suka menang melawan yang terbaik, untuk menempatkan 11 pemain terbaik yang mereka punya. Saya pribadi khawatir dengan seluruh timnya, karena kalau tidak itu akan tidak menghormati para pemain Atletico Madrid dan filosofi Cholo [Simeone],” kata Ramos seperti dikutip dari Soccerway, Rabu (25/5/2016).

“Tapi kalau Anda menanyakan satu nama, bagi saya Griezmann adalah seorang pemain yang hebat,” lanjut Ramos yang kini menjadi kapten Madrid.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif