News
Rabu, 25 Mei 2016 - 15:20 WIB

LADYBOY CANTIK MEDAN : Foto-Foto Cantik Ara Niesha Ini Bikin Netizen Penasaran

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto-foto Ara Niesha. (Istimewa/Facebook)

Ladyboy cantik Medan Tamara Niesha belakangan menjadi buruan netizen.

Solopos.com, SOLO – Sosok cantik Tamara Niesha atau Ara Niesha membuat netizen penasaran. Foto-foto cantik sosok yang mengumumkan diri sebagai ladyboy ini mendadak jadi buruan. Bahkan, akun-akun palsu Ara Niesha mulai bermunculan.

Advertisement

Beberapa hari setelah kemunculannya di media, akun-akun dengan nama Tamara Niesha mendadak ­ngetren di Instagram. Sebagian akun mengaku sebagai Ara yang asli. Meski begitu, sulit diverifikasi mana akun milik ladyboy Medan itu.

Di Instagram saja, jika Anda mengetik “Ara Niesha” atau “Tamara Niesha” bakal muncul akun serupa yang jumlahnya belasan. Belum lagi akun-akun dengan nama lain namun memajang wajah Ara.

Sosok cantik asal medan ini memperkenalkan diri lewat akun media sosial Instagram dan Facebook. Akun Instagram Tamara Niesha sudah diikuti oleh puluhan ribu akun. Dia kerap membagikan foto-foto ini laman ini.

Advertisement

Di akun media sosial nya sendiri yang bernama Ara Niesha telah mendeklarasikan seorang LGBT yang cenderung menjadi ladyboy. “Hii im shemale/ladyboy medan,” tulis Tamara dalam statusnya.

Awalnya, banyak orang yang tidak percaya dengan pengakuan Tamara. Menurut netizen, Tamara terlalu cantik untuk ukuran seseorang berjenis kelamin laki-laki. Namun seorang pengguna Facebook yang nampaknya mengenal Tamara, membeberkan nama asli Tamara yakni, Fauzi Mahyar.

Akun Facebook dengan nama Fauzi Mahyar mempunyai profil sebagai alumni SMA Angkasa 1 Lanud Medan dengan jenis kelamin laki-laki. Facebook itu terakhir kali aktif dan menulis status pada tahun 2012 yang lalu.

Advertisement

Namun kini, Fauzi telah bertransformasi menjadi Tamara Niesha. Profilnya pun ditulis sebagai mahasiswa Fakultas Hukum di Universitas Sumatera Utara (USU). Kelihatannya Tamara sudah mengubur masa lalunya sebagai Fauzi Mahyar saat masih SMA. 

Dibanding sekarang, Tamara lebih berani memperlihatkan eksistensinya. Ia bahkan sempat membuat kolase foto hits, “Dear mantan, maaf kan aku yg dulu.” Dengan menyejajarkan foto ketika masih menjadi Fauzi dan Tamara.

Selain itu, Tamara juga tak malu-malu menasbihkan jati dirinya sebagai ladyboy alias waria. Tamara memang terlihat cantik, dengan rambut sebahu, dada menonjol, dan kulit wajah yang putih bersih.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif