News
Rabu, 25 Mei 2016 - 20:14 WIB

KISAH TRAGIS : Ajaib, Bayi Ini Tetap Hidup Setelah Ditikam 14 Kali dan Dikubur

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bayi yang ditemukan terkubur dinyatakan sehat (Mirror.co.uk)

Kisah tragis menimpa seorang bayi laki-laki di Thailand mendapatkan penyiksaan.

Solopos.com, WANGYAI – Seorang bayi yang baru saja dilahirkan ibunya ditemukan hidup setelah ditikam sebanyak 14 kali dan dikubur hidup-hidup. Ia ditemukan tertelungkup di sebuah lubang dangkal sedalam 20 cm.

Advertisement

Kachit Krongyut, 53, menemukan bayi tersebut di sebuah lapangan di Distrik Wangyai, Khon Kaen, Thailand, Februari 2016 lalu. Kachrit yang saat itu tengah menggembala sapi mendengar suara-suara aneh.

Penasaran, Kachrit pun mendekati suara tersebut. Ternyata sumber suara ada di sebuah gundukan tanah seperti baru saja digali. Ia pun menggaruk tanah tersebut dan menemukan kaki bayi. Terkejut, ia langsung memanggil keluarganya dan menyelamatkan bayi tersebut lalu membawanya ke rumah sakit.

“Aku pada awalnya berpikir seseorang telah mengubur hewan peliharaan mereka hidup-hidup. Aku mengendalikan diri dan meminta bantuan. Bayi itu dikubur dengan wajah menghadap ke bawah,” ujar Kachit sebagaimana dilansir Mirror.co.uk, Rabu (25/5/2016).

Advertisement

Dokter Rumah Sakit Wangyai mengatakan bayi tersebut sudah mendapatkan kekerasan fisik 14 kali. Namun, setelah mendapatkan perawatan intensif, bayi tersebut sudah dinyatakan sembuh.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif