Sport
Rabu, 25 Mei 2016 - 01:10 WIB

KARIER PEMAIN : Montolivo dan Antonelli Teken Kontrak Baru di Milan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Riccardo Montolivo menyebut timnya kurang konsisten sehingga kalah dari Genoa. Ist/Dok

Karier pemain Riccardo Montolivo yang memperpanjang kontrak dengan AC Milan.

Solopos.com, MILAN – AC Milan resmi memperpanjang kontrak dua penggawa seniornya, Riccardo Montolivo dabn Luca Antonelli. Rossonerri juga memberikan kontrak anyar kepada pemain muda mereka Davide Calabria.

Advertisement

Seperti dikutip dari Soccerway, Selasa (24/5/2016), ketiga pemain itu disodori kontrak anyar dengan durasi hingga 2019 mendatang. Ketiga pemain itu pun berkomitmen untuk Milan dan resmi meneken perpanjangan kontrak tersebut.

Montolivo yang kini didapuk menjadi kapten Milan sempat diisukan bakal hengkang akhir musim ini saat kontraknya habis. Gelandang 31 tahun itu dikaitkan dengan klub Bundesliga Jerman, Cologne.

Sementara Antonelli dan Calabria jau dari gosip. Khususnya Calabria yang memang merupakan proyek jangka panjang Milan karena measih berusia 19 tahun. Dia bisa menjadi solusi lini belakang Milan beberapa musim ke depan.

Advertisement

“AC Milan telah berkomunikasi mengenai perpanjangan kontrak Luca Antonelli, Davide Calabria, dan Riccardo Montolivo. Ketiganya akan diberi kontrak baru hingga 30 Juni 2019,” demikian pernyataan resmi Milan.

Musim ini, Milan finis di posisi ketujuh Serie-A Italia. Mereka lolos ke final Coppa Italia, namun dikalahkan Juventus dengan skor tipis 0-1. Mereka pun kembali gagal meraih trofi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif