Sport
Rabu, 25 Mei 2016 - 05:10 WIB

KABAR PEMAIN : Jovetic Janji Tampil Lebih Baik Musim Depan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Stevan Jovetic (Europa Calcio)

Kabar pemain Stevan Jovetic yang berjanji tampil lebih baik di musim depan.

Solopos.com, MILAN – Penggawa Inter Milan, Stevan Jovetic, merasa tak puas dengan performanya di Inter Milan musim ini. Dia bertekad tampil lebih baik musim depan.

Advertisement

Jovetic datang ke Inter sebagai pemain pinjaman dari Manchester City pada musim panas lalu. Awalnya, Jovetic tampil baik dan menjadi pilihan utama manajer Roberto Mancini. Namun dia justru tampil tak konsisten dan akhirnya kehilangan tempat di starting line up.

Jovetic pun hanya tampil dalam 26 laga Serie-A dan mencetak 26 gol. Meski begitu, Inter bakal mempermanenkan pemain asal Monetnegro tersebut. Tapi, Jovetic tetap diterpa isu bakal hengkang dari Giuseppe Meazza.

Kini si pemain menepis rumor tersebut dan menyatakan bakal bertahan di Inter. Jovetic juga berjanji bakal menampilkan performa yang lebih oke musim depan.

Advertisement

“Secara keseluruhan aku gembira dengan musim pertamaku di Inter. Di awal aku bermain bagus dan jadi starter di banyak pertandingan, tapi kemudian aku berakhir di bangku cadangan,” tutur Jovetic seperti dikutip dari Football Italia, Selasa (24/5/2016).

“Aku tidak bisa apa-apa, itulah sepak bola. Aku sudah meneken kontrak untuk tiga tahun dengan Inter dan aku bagus di Italia. Aku lebih memilih sepak bola Italia daripada sepak bola Inggris,” imbuhnya.

“Aku akan lebih baik lagi di musim depan. Aku yakin aku akan mendapatkan lebih banyak kesempatan untuk memperlihatkan kualitasku di atas lapangan, dan niatku adalah memaksimalkan kesempatan yang kudapatkan,” lanjut pesepak bola 26 tahun itu.

Advertisement

Inter sempat menjadi pesaing kuat Scudetto musim ini. Namun, di paruh kedua musim, Inter tampil tak konsisten dan membuat kehilangan tempat di persaingan scudetto. Bahkan mereka terlempar dari tiga besar dan hanya finis di posisi keempat atau di luar zona Liga Champions.

“Di awal musim, kami berpikir bahwa kami bisa dan mesti finis ketiga. Tapi dari Januari kami mulai kehilangan banyak angka, terutama di kandang sendiri. Itu penurunannya dan pada akhirnya kami mesti membayar hal itu,” tutup Jovetic.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif