Entertainment
Rabu, 25 Mei 2016 - 17:26 WIB

KABAR ARTIS : Kembali ke Indonesia, Shaheer Sheikh Bintangi Sinetron Roro Jonggrang

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ravi Bhatia dan Shaheer Sheikh (Instagram)

Kabar artis Shaheer Sheikh kembali ke Indonesia untuk membintangi serial Antv, Roro Jonggrang.

Solopos.com, SOLO – Artis India, Shaheer Sheikh kembali ke Indonesia. Setelah membuat penasaran para penggemarnya, Antv akhirnya membocorkan alasan kedatangan aktor Mahabharata itu di Tanah Air.

Advertisement

Di akun Instagram Antv, disebutkan bahwa Shaheer Sheikh akan membintangi sinetron Roro Jonggrang. Shaheer akan berperan sebagai Raja Petir, kakak dari Raja Warsa (Ravi Bhatia).

“Shaheer is back. Kali ini Shaheer ada di Roro Jonggrang, berperan sebagai Raja Petir kakak dari Raja Warsa (Ravi Bhatia),” tulis Antv di akun @antvkeren, Rabu (25/5/2016).

Dikisahkan pada di serial Roro Jonggrang Antv, Raden Petir mencintai Roro Jonggrang tetapi karena adiknya Raja Warsa juga mencintai wanita yang sama. Raden Petir pun memilih untuk mengorbankan cintanya.

Advertisement

Dalam suatu kejadian, Raden Petir menolong adiknya, Raja Warsa yang kalah bertarung melawan Bandung Bondowoso. Akhirnya, Raden Petir masuk ke dimensi modern dan tinggal menyendiri sebagai penggali kubur.

Kembalinya Shaheer Sheikh ke Indonesia tentu disambut antusias oleh para penggemarnya. Penggemar tak sabar menanti kehadiran aktor berusia 30 tahun tersebut berakting di layar kaca Indonesia.

“Yeeeeeeeee @shaheernawaz kmbli lg dan brgabung di roro jonggrang,mdah2n shaher lama di indo” ujar pemilik akun dian.yanti.7509.

Advertisement

“Asyiiiiiiiikkkk aadaa Saaheerr seeikh…..paasstiiii seeeruuuuu…triiimaakaasiii Antv…..muuaachhh,” ucap akun shakiranaziha.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif