News
Rabu, 25 Mei 2016 - 11:29 WIB

KABAR ARTIS : Bulan Ramadan, Teuku Wisnu Pakai Nama Baru

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Teuku Wisnu Selaku Duta One Day One Juz Hadir di Aceh

Kabar artis Teuku Wisnu berganti nama bakal menjadi kenyataan.

Solopos.com, JAKARTA – Teuku Wisnu kabarnya segera berganti nama. Rencananya, pada bulan Ramadan, suami Shireen Sungkar ini bakal punya nama baru.

Advertisement

“Lagi proses, ada beberapa proses yang harus dilalui. Isya Allah bulan puasa beres,” kata Wisnu dikutip Solopos.com dari Detik, Jakarta Selatan, Selasa (24/5/2016).

Wisnu menambahkan hal yang paling menjadi kendala adalah saat dirinya berada di imigrasi untuk mengurus segala sesuatunya. “Kalau di imigrasi agak sulit. Salah satu imigrasi nggak percaya ini anak Shireen. Ditanya apa yang membuktikan kalau ini anak kami berdua,” jelas Wisnu lagi.

Lantas bagaimana dengan keluarga Wisnu, menyetujui? “Keluarga Alhamdulillah dukung. Setelah ngobrol saya jelaskan dengan baik mereka bilang nggak apa-apa,” urainya.

Advertisement

Shireen juga sama sekali tidak pernah mempermasalahkan hal tersebut. Baginya, tak masalah orang akan memanggil Wisnu dengan nama apa.

“Aku enggak terlalu mempermasalahkan, orang mau manggil Wisnu apa ya terserah. Aku mau anak aku sama ayahnya nama belakangnya sama,” kata Shireen.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif