Entertainment
Rabu, 25 Mei 2016 - 15:59 WIB

K-POP : Marie Claire Rilis Foto Mesra Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun di Pulau Jeju

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun (Allkpop.com)

K-Pop Marie Claire merilis foto mesra Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun.

Solopos.com, SEOUL – Marie Claire, Rabu (25/5/2016), merilis foto romantis pasangan pengantin baru Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun saat menjalani pemotretan di Pulau Jeju, Korea Selatan.

Advertisement

Foto-foto tersebut menunjukkan keintiman antara pasangan ini. Salah satu foto menujukkan pasangan ini ada di sebuah taman. Ahn Jae Hyun mengenakan jas sementara istrinya, Ku Hye Sun mengenakan gaun panjang dan rambut panjang tergerai. Tangannnya menggengam bunga sembari bergelayut di tubuh Ahn Jae Hyun.

Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun (Marie Claire)

Pasangan resmi mendaftarkan pernikahan pada 20 Mei 2016. Ku Hye Sun datang secara langsung ke Gangnam untuk mengisi formulir pendaftaran pernikahan. Namun sayang, Ahn Jae Hyun tidak bisa hadir langsung lantaran masih disibukkan dengan shooting drama.

Advertisement

Banyak wartawan hadir untuk menyaksikan momen bahagia itu. Tak banyak kata-kata yang diucapkan Ku Hye Sun. Ia hanya berterima kasih kepada wartawan atas doa dan kedatangan mereka.

Pengantin mengadakan pesta pernikahan kecil pada Sabtu (21/5/2016) besok. Mereka tidak akan pergi berbulan madu dan sebagai gantinya, mereka akan menyumbangkan biaya pernikahan untuk sebuah rumah sakit di Sinchon.

Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun (Marie Claire)

Advertisement

Ahn Jae Hyun di Pulau Jeju (Marie Claire)

Ku Hye Sun (Marie Claire)

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif