Teknologi
Rabu, 25 Mei 2016 - 00:30 WIB

INOVASI TEKNOLOGI : Wow, Samsung Bikin Galaxy S7 Edge Terbesar di Dunia

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy S7 Edge Terbesar (Youtube)

Inovasi teknologi Samsung Galaxy S7 Edge terbesar di dunia ada di Moscow.

Solopos.com, MOSCOW — Kesuksesan smartphone terbaru Galaxy S7 Edge membuat Samsung menggila. Vendor asal Korea Selatan itu lalu membikin inovasi teknologi Galaxy S7 Edge seukuran gedung pencakar langit.

Advertisement

Bila diukur panjangnya 80 meter, bayangkan betapa besarnya. Tapi ini bukan ponsel sungguhan, melainkan memang inovasi teknologi gedung yang disulap menjadi smartphone terbaru Galaxy S7 Edge.

Samsung menempelkan layar LED super besar pada bagian luar gedung Gidroperekt di Sokol, Moskow, Rusia. Bila smartphone terbaru Galaxy S7 Edge punya ukuran 150,9 mm x 72,6 mm, maka gedung Galaxy S7 Edge itu berukuran 80 x 40 meter dan bisa dilihat dari jarak 2,2 km.

Posisi Galaxy S7 Edge raksasa itu berada di lokasi yang sangat strategis, yakni di jalan utama yang menghubungkan pusat kota Moskow ke bandara. Alhasil, Galaxy S7 Edge ini dilihat lebih dari 800.000 orang Setiap harinya.

Advertisement

Penasaran seperti apa? Berikut video penampakan smartphone terbaru Samsung Galaxy S7 Edge terbesar di dunia di Youtube, https://www.youtube.com/watch?v=LAvV0jisjuM.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif