Entertainment
Rabu, 25 Mei 2016 - 12:29 WIB

FILM TERBARU MARVEL : Ini Petunjuk di Balik Adegan Tambahan X-Men: Apocalypse

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Salah satu adegan di film X-Men Apocalypse. (io9.gizmodo.com)

Film terbaru Marvel X-Men: Apocalypse memuat adegan tambahan yang membuat penasaran.

Solopos.com, SOLO – Post-credit ending menjadi ciri khas film-film Marvel. Di berbagai kesempatan adegan tambahan setelah film berakhir ini jadi cara untuk menyampaikan bocoran film selanjutnya.

Advertisement

Seperti umumnya film Marvel, X-Men: Apocalypse juga memainkan post-credit ending. Namun, adegan tambahan ini rupanya membuat banyak penonton penasaran sekaligus bingung.

Dalam film yang dirilis sejak 18 Mei 2016 lalu, muncul sebuah tempat fasilitas militer rahasia Kolonel William Stryker yang berantakan usai diserang oleh para mutan. Tampak mayat-mayat para penjaga yang bergelimpangan di lantai akibat diserang oleh Wolverine (Hugh Jackman) yang menjadi tawanan eksperimen Weapon X di tempat itu.

Sejumlah pria berseragam kemudian menyisir tempat itu dan mengamankan sampel darah hasil penelitian terhadap Wolverine. Sampel tersebut selanjutnya disimpan dalam sebuah koper yang terdapat tulisan “ESSEX CORP”. Inilah petunjuk penting skuel berikutnya.

Advertisement

Banyak yang beranggapan Essex Corp berhubungan dengan Deadpool. Namun, anggapan ini rupanya tak sepenuhnya benar.

Menurut Screencrush, Selasa (25/5/2016), Essex merupakan rujukan karakter komik bernama lengkap Nathaniel Essex alias Mister Sinister. Ia adalah seorang musuh X-Men yang punya keahlian di bidang genetika dan konon punya hubungan baik dengan Charles Darwin. Tujuannya mengambil sampel Wolverine tersebut yaitu ingin menyempurnakan mutan yang sudah ada.

Sinister punya ambisi ingin mengalahkan kelompok X-Men. Melalui petunjuk yang diberikan dalam adegan tambahan itu, bisa dipastikan musuh X-Men di sekuel berikutnya, Wolverine 3 adalah Sinister. Film tersebut rencananya akan dirilis Maret 2017 mendatang. Menarik untuk ditunggu seperti apa kelanjutannya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif