Entertainment
Rabu, 25 Mei 2016 - 12:45 WIB

FILM FAST AND FURIOUS: Bocoran! Cewek Fans Metallica Ini Jadi Musuh Toretto di Fast 8

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Musuh baru di film Fast Furious 8. (Facebook.com)

Film Fast and Furious 8 dijadwalkan tayang April 2017.

Solopos.com, KALIFORNIA – Seri terbaru film Fast and Furious yang berjudul Fast 8 mulai mengumbar sejumlah bocoran. Salah satunya adalah tokoh antagonis baru yang akan menjadi musuh Dominic Toretto dan rekan setimnya.

Advertisement

Dikutip Solopos.com dari halaman resmi Fast & Furious di Facebook, Selasa (24/5/2016), tokoh antagonis baru itu bernama Cipher. Tokoh itu diperankan oleh Charlize Theron, yakni aktris kebangsaan Afrika Selatan yang namanya melambung berkat memerankan Furiosa dalam film Mad Max Fury Road.

Dalam foto tampak Cipher mengenakan jaket hitam, kaus band Metallica, dan sedang berdiri di samping tumpukan senapan. Rumor yang beredar menyebut Cipher memiliki keahlian khusus dalam bidang komputer dan perangkat lunak.

“Tim Toretto telah megnhadapi mantan militer hingga tentara bayaran. Tetapi mereka belum pernah berhadapan dengan seseorang seperti Cipher. Charlize Theron bakal menjadi ancaman terbesar yang pernah ada,” demikian caption pada foto tersebut.

Advertisement

Sementara dilaporkan laman Autoguide, proses shooting film Fast 8 saat ini tengah dilakukan di pusat kota Cleveland, Amerika Serikat. Jalanan sengaja ditutup khusus untuk pengambilan adegan kebut-kebutan dan mobil jatuh dari atas gedung.

Sama seperti sebelumnya, seri terbaru dari waralaba film Fast and Furious itu masih akan dibintangi oleh Vin Diesel, Dwayne “The Rock” Johnson, dan Michelle Rodriguez. Fast 8 juga menjadi seri kedua yang dibuat tanpa Paul Walker.

Film yang juga mengambil lokasi shooting di New York, Kuba, Atlanta, hingga Islandia itu dijadwalkan tayang perdana di Amerika Serikat pada April 2017 mendatang.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif