Entertainment
Rabu, 25 Mei 2016 - 20:45 WIB

FATMAGUL ANTV : Persidangan Kedua, Mustafa Berbalik Memihak Fatmagul

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mustafa dalam serial Fatmagul (Youtube.com)

Fatmagul Antv kali ini menceritakan jalannya persidangan kedua Fatmagul.

Solopos.com, SOLO — Fatmagul merasa kecewa di persidangan kedua dalam episode kali ini, Rabu (25/5/2016). Pasalnya, Erdogan, Selim, dan Vural dinyatakan bebas dari tahanan penjara.

Advertisement

Salih merasa bersalah telah menahan Mukaddes bersamanya. Ia mengaku tidak tahu kalau persidangan yang harus dihadiri Mukaddes adalah kasus pemerkosaan Fatmagul.

Salih termakan hasutan Munir yang mengatakan kepadanya bahwa persidangan tersebut mengenai sengketa tanah. Ia membantu kepulangan Mukaddes ke Izmir agar bisa sampai di persidangan Fatmagul tepat waktu.

Sayang, persidangan kedua kasus pemerkosaan Fatmagul telah selesai digelar saat Mukaddes tiba di ruang sidang. Ketika itu, hakim memberi penangguhan putusan karena kesaksian Mukaddes belum terungkap.

Advertisement

Hakim mempertimbangkan kerugian pihak Yasaran, sehingga membebaskan Erdogan, Selim, dan Vural dari tahanan penjara. Sidang lanjutan akan digelar lima bulan kemudian.

Sebelumnya, dalam persidangan, Mustafa menarik kesaksiannya untuk keluarga Yasaran. Ia berubah pikiran dan berpihak kepada Fatmagul dengan mengatakan kepercayaan terhadap kejujuran Fatmagul.

Sementara Hacer alias Asude memfitnah Fatmagul. Begitu pula Vural yang takut dengan kehidupan penjara, tak kuasa mengungkapkan yang sebenarnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif