Entertainment
Rabu, 25 Mei 2016 - 22:13 WIB

DANGDUT ACADEMY CELEBRITY : Romantis! Denada Kirimi Ihsan Taroreh Bunga

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ihsan Taroreh (Twitter)

Dangdut Academy Celebrity malam ini memasuki babak Grand Final.

Solopos.com, JAKARTA – Perlombaan bernyanyi dangdut, Dangdut Academy Celebrity Indosiar memasuki babak Grand Final, Rabu (25/5/2016). Ihsan Taroreh, Rafael Tan, dan Gilang Dirga berebut untuk demi mendapatkan gelar sebagai pemenang.

Advertisement

Ihsan Taroreh, salah satu kontestan yang dijagokan, tampil ketiga setelah Rafael dan Gilang. Dengan balutan jas berwarna hitam, Ihsan terlihat sangat menjiwai lagu menyanyikan lagu Akhir Sebuah Cerita. Ia pun mendapat standing ovation dari Iis Dahlia dan Ivan Gunawan.

“Kamu nyanyinya pakai jiwa. Walaupun ada lirik yang tertukar, tapi itu bisa tertutupi. Malam ini kamu juara. Harusnya dia nih juaranya,” ucap Iis Dahlia sebagai salah satu juri.

Denada yang tak bisa datang memberi kejutan pada pria bernama lengkap Muhammad Ihsan Taroreh ini. Di tengah-tengah acara, Rina Nose mengatakan Denada mengirimi bunga untuk Ihsan disertai dengan ucapan manis untuknya. Denada berharap idolanya itu sukses tampil pada malam ini di Dangdut Academy Indosiar.

Advertisement

Ihsan merasa sangat terhormat mendapat kiriman bunga dari Denada. Ia pun berterima kasih kepada Denada atas support dan perhatian yang selama ini telah didapatkan olehnya.

“Aku terima kasih banget dengan Denada. Dia selalu care dan mensuport aku banget,” kata Ihsan.   

Sebagai ucapan terima kasih Ihsan Taroreh menyanyikan lagu Widuri milik Bob Tutupoli. Ternyata tim Indosiar menelpon Denada dan ikut bernyanyi bersama Ihsan. Romantis!

Advertisement

  

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif