Entertainment
Rabu, 25 Mei 2016 - 20:40 WIB

BOLLYWOOD : Nekat ke India, Wanita Indonesia Ini Akhirnya Dicium Shahrukh Khan!

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mutiara bertemu Shahrukh Khan (Emirates247.com)

Bollywood menjadikan seorang wanita asal Indonesia nekat datang ke India.

Solopos.com, MUMBAI – Siapapun penggemar film Bollywood tentu tahu dengan sosok Shahrukh Khan. Ya, aktor India papan atas itu bahkan sudah menjadi salah satu ikon dunia hiburan di negara itu.

Advertisement

Sukses mencetak box office lewat film teranyarnya, Fan, penggemar dari seluruh penjuru dunia sekan berlomba-lomba untuk bertemu dengannya, salah satunya adalah penggemar asal Indonesia, Mutiara Ulta Herlita.

Mutiara sebagaimana dikabarkan Emirates247.com, Rabu (25/5/2016), rela melakukan perjalanan jauh dari Indonesia ke India hanya untuk bertemu dengan Shahrukh Khan. Ia ditemani oleh seorang temannya berdiri di luar rumah Shahrukh Khan dengan membawa poster berharap bisa bertemu dengannya.

Tak lelah, ia terus berjuang demi bertemu dengannya. Ia bahkan tak membawa bekal makanan dan uang cukup di India. Usahanya tak sia-sia, sang idola mau bertemu dengannya.

Advertisement

Shahrukh Khan mau menemuinya, bahkan memberikan ciuman hangat di pipinya. Tentu saja, ia membuat penggemar aktor Kuch Kuch Hota Hai itu iri dibuatnya. Seperti diketahui ada jutaan tweet dari penggemar yang berharap untuk bertemu dengan pria berjuluk King Khan tersebut.

Shahrukh Khan bertemu dengan wanita Indonesia (Twitter)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif