News
Rabu, 25 Mei 2016 - 12:18 WIB

AKSI KONTROVERSIAL : Dukun Malaysia Ngaku Bisa Komunikasi dengan Tuhan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto selebaran dukun yang sedang hebohkan Malaysia. (Istimewa)

Aksi kontroversial dilakukan seorang dukun asal Malaysia.

Solopos.com, KUALA LUMPUR – Tokoh spiritual unik macam Lia Eden rupanya tak hanya ada di Indonesia. Seorang bernama Mahaguru Hajjah Hatijah binti Maulana Ismail menghebohkan Malaysia dengan ulahnya mengaku bisa berbicara dengan Tuhan.

Advertisement

Sosok yang lebih singkat disebut Mahaguru Hajjah ini dikenal berdasarkan selebaran yang beredar viral di media sosial, Selasa (24/5/2016). Mahaguru Hajjah mengaku punya kemampuan berkomunikasi dengan Tuhan mana saja dan bisa memasukkan orang ke Surga tertinggi dengan satu syarat.

“Sesiapa ingin menghapus dosa mereka, hanya yuran RM 5,000,00 sahaja diperlukan untuk membolehkan  Hajjah Hatijah berkomunikasi dengan Tuhan untuk membolehkan mereka masuk ke syurga tingkat tertinggi,” begitu bunyi syarat dalam selebaran tersebut.

Mahaguru mengaku sudah mendapat gelar kepercayaan dari JAWI dan JAIS sebagai pelindung umat Kaum Pahdan. Belum jelas apa yang dimaksud Kaum Pahdan, namun, netizen sudah memaknainya sebagai sebuah aliran kepercayaan di luar agama-agama yang biasa didengar di Malaysia.

Advertisement

Dalam selebaran itu, Mahaguru Hajjah sebenarnya menawarkan metode pengobatan alternatif dan praktek perawatan tradisional. Selebaran itu juga berisi informasi detail mengenai alamat dan saluran komunikasi Mahaguru Hajjah.

Menariknya, dia mengaku sebagai keturunan Wali Songo.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif