Teknologi
Selasa, 24 Mei 2016 - 22:49 WIB

TEKNOLOGI TERBARU : Begini Teaser Xiaomi Mi Drone

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Xiaomi Mi Drone (Mashable)

Teknologi terbaru Xiaomi Mi Drone siap mengudara besok.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Tiongkok, Xiaomi, sepertinya sudah siap meluncurkan teknologi terbaru Mi Drone. Hal itu terbukti dengan munculnya teaser video yang menampilkan Mi Drone berwarna putih.

Advertisement

Sebagaimana dilaporkan Mashable, Selasa (24/5/2016), teaser teknologi terbaru Xiaomi Drone itu kali pertama muncul di laman video online Tiongkok, Youku. Video teaser 12 detik itu lalu muncul di Youtube.

Dalam teaser video di Youtube, teknologi terbaru Xiaomi Drone berbentuk sama seperti quadcopter dengan tambahan empat baling-baling. Satu hal yang membedakannya adalah adanya kamera berbentuk bulat yang tersemat di bagian bawah Mi Drone.

Menurut bocoran yang muncul di dunia maya, teknologi terbaru Xiaomi Mi Drone dikembangkan oleh perusahaan yang sudah menjalin kerja sama dengan Xiaomi. Mi Drone merupakan inovasi baru Xiaomi di dunia kamera terbang itu.

Advertisement

Xiaomi memang sering membikin inovasi teknologi dengan harga murah tapi berkualitas tinggi dan dibuktikan dengan Mi Drone yang memiliki kemampuan merekam video 4K.

Sayangnya spesifikasi teknologi terbaru Xiaomi Mi Drone belum diketahui. Tapi dibanding drone Phantom buatan DJI tidak akan jauh berbeda. Seperti diketahui drone Phantom buatan Tiongkok itu dijual cukup mahal, yakni US$1.000 atau Rp13,5 juta.

Xiaomi dikabarkan siap meluncurkan teknologi terbaru Mi Drone, Rabu (25/5/2016) besok bersama dengan perkenalan Mi Box yang berjalan di sistem operasi Android TV. Harga jual Mi Drone diprediksi US$814 atau sekitar Rp8,4 juta.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif