Teknologi
Selasa, 24 Mei 2016 - 07:00 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Ini Spesifikasi dan Harga Andromax E2

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Peluncuran Smartfren Andromax (Okezone)

Smartphone terbaru Smartfren Andromax E2 akan segera dirilis.

Solopos.com, JAKARTA — Andromax E2 merupakan salah satu smartphone terbaru yang akan diluncurkan vendor lokal Smartfren dengan dukungan terhadap jaringan 4G long term evolution (LTE) tahun ini.

Advertisement

Seperti dilansir Liputan6.com, Senin (23/5/2016), bagi Anda yang berniat mengganti ponsel, smartphone terbaru Andromax E2 barangkali bisa menjadi alternatif. Spesifikasinya termasuk mumpuni di kelasnya.

Untuk dapur pacu smartphone terbaru Andromax E2, Smartfren memperkuatnya dengan prosesor Snapdragon 212 Quad Core 1,3 GHz Cortex A7, yang dipadukan dengan Adreno 304 GPU dan RAM 1 GB. Tersedia memori internal seluas 8 GB, yang dapat ditingkatkan hingga 32 GB dengan kartu memori.

Kamera belakang dan kamera depan yang diusung smartphone terbaru Andromax E2 resolusi 5 Megapiksel (Autofocus) BSI dengan LED flash dan wide angle camera 5 Megapiksel (FF) dengan LED flash.

Advertisement

Di sektor Audio, smartphone terbaru Andromax E2 sudah mengadopsi Dolby Sound yang menjanjikan kualitas audio nomor wahid. Ditinjau dari segi desain, Andromax E2 terbilang ergonomis dan nyaman digenggam tangan.

Seperti diketahui, dukungan terhadap jaringan 4G LTE di smartphone terbaru Andromax E2 memungkinkan pengguna melakukan Voice over (VoLTE). Hal itu menjadikan Smartfren sebagai operator seluler pertama dan satu-satunya saat ini yang mendukung VoLTE.

Spesifikasi lainnya adalah WiFi 802.11/B/G/N, Bluetooth v4.0, micro USB port, Radio Stereo FM, baterai 2.000 mAh, layar 4.5 inci FWVGA, dan Smart Screen Feature. Soal harga, smartphone terbaru yang berjalan di sistem operasi Android Lollipop itu dibanderol Rp899.000.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif