News
Selasa, 24 Mei 2016 - 18:57 WIB

Mendadak ke Istana, Setya Novanto Ucapkan Terima Kasih ke Jokowi

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Setya Novanto mengantuk di pembukaan Munaslub Golkar di Nusa Dua Bali, Sabtu (14/5/2016) malam. (Dewi Zuhriyah/JIBI/Bisnis)

Munaslub Golkar telah berlalu. Tiba-tiba, Setya Novanto cs mendatangi Istana dan menyampaikan terima kasih ke Jokowi.

Solopos.com, JAKARTA — Di luar agenda resmi, tiba-tiba sejumlah kader Partai Golkar yang dipimpin oleh Setya Novanto menyambangi Kompleks Istana Kepresidenan, Selasa (24/5/2016).

Advertisement

Ketua Umum Golkar terpilih Setya Novanto datang didampingi oleh Ketua Harian Golkar Nurdin Halid, Ketua Dewan Pertimbangan Golkar Aburizal Bakrie, serta Sekjen Golkar Idrus Marham. Rombongan masuk sekitar pukul 17.30 WIB seusai Presiden menyelesaikan rapat terbatas mengenai Evaluasi Paket Kebijakan I-XIII.

“Kita menghadap. Kita berterima kasih ke Presiden. Kita sampaikan program karena kita sudah dukung Jokowi-JK,” kata Setya Novanto saat dimintai maksud kedatangannya, Selasa (24/5/2016).

Setya mengatakan Partai Golkar akan semakin intensif untuk mendukung pemerintah, termasuk ikut mendukung rampungnya beleid tentang pengampunan pajak (RUU Tax Amnesty) yang saat ini masuk pembahasan di DPR. “Kita fraksi berusaha untuk bisa bekerjasama. Tax amnesty makin cepat makin baik karena itu bisa membantu penerimaan negara,” katanya.

Advertisement

Setya dan rombongan tidak berbicara banyak dan langsung masuk menemui Presiden seusai ratas berakhir.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif